Gresini Racing Optimistis Marc Marquez Bisa Bersinar di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jan 2024, 22:20 WIB
Gresini Racing pede bisa lihat Marc Marquez tampil apik pada MotoGP 2024.

Gresini Racing yakin Marc Marquez akan cocok dengan Desmosedici. (Gambar: Onda Cero)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Gresini Racing yaitu Nadia Padovani percaya diri melihat Marc Marquez bersinar pada MotoGP musim 2024 mendatang. Ia sudah melihat performa Marquez pada tes pasca musim di Valencia lalu dan langsung terkesan.

Meskipun hanya tes pasca musim yang tidak berarti apa-apa, tetapi Nadia dapat melihat Marc Marquez langsung nyaman mengendarai Desmosedici. Ketika pertama kali masuk garasi Gresini Racing, Marquez juga datang dengan kerendahan hati dan semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan lagi. Dengan segala pertanda positif yang sudah ditunjukkan Baby Alien pada awal kedatangannya, Nadia pede bisa melihat Baby Alien bersaing kompetitif pada musim 2024. Marquez adalah pebalap hebat yang kemampuannya belum habis.

"Ia memperkenalkan dirinya kepada tim dengan cara yang tenang dan rendah hati. Anda mengharapkan sesuatu dari seseorang yang telah memenangkan begitu banyak hal, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Bahkan, ia sedikit gugup, ingin sekali mengendarai motor barunya untuk pertama kalinya. Saya rasa rasa gugup seperti ini adalah hal yang wajar dialami oleh semua pembalap di awal petualangan," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya berada di pit menunggunya melepas helm setelah latihan pertama, saya ingin melihat ekspresi pertama saat ia turun dari motor. Saya melihat seringai di wajahnya dan saya berkata, 'Oke, ini dia'." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gresini-racing-optimistis-marc-marquez-bisa-bersinar-di-motogp-2024
5439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini