Francesco Bagnaia Senang Dengan Progress Dari Desmosedici GP22

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jan 2022, 22:42 WIB
Francesco Bagnaia akui Desmosedici GP22 sudah alami banyak kemajuan.

Francesco Bagnaia senang dengan perkembangan Desmosedici GP22. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa senang dengan perkembangan motor baru Desmosedici GP22. Menurutnya, motor tersebut membawa perubahan baru yang positif.

Sebagai runner-up di musim 2021 silam, tentunya Francesco Bagnaia menuntut Ducati untuk mendesain motor yang jauh lebih kompetitif untuk MotoGP 2022. Ducati lantas menyerahkan motor baru tersebut untuk diujicoba pada Sirkuit Jerez di Bulan November lalu. Hasilnya pun tergolong memuaskan karena Bagnaia merasakan banyak perubahan yang sangat signifikan.

"Saya pikir Ducati telah mendengar banyak dari para pembalap, dari saya, Jack, Zarco, Martin, karena saya meminta motor yang lebih mudah dikendarai. Semua orang mengatakan Ducati adalah motor termudah, motor tercepat. Ini merupakan motor yang lebih baik untuk digunakan," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya pahami karena saya tidak mengatakan motor lain adalah yang terbaik karena saya tidak mencobanya. Jadi, sangat sulit untuk mengatakan sesuatu tentang motor lain tanpa mencobanya. Tetapi saya meminta untuk memiliki motor yang mudah dikendarai di trek cepat dengan tikungan cepat, karena motor kami tidak mudah dalam situasi itu. Dengan fairing baru, saya mulai merasa sedikit lebih baik tetapi juga memiliki beberapa titik lemah. Jadi, saya yakin para engineer bekerja keras untuk hal itu," tukas rekan setim dari Jack Miller tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-senang-dengan-progress-dari-desmosedici-gp22
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini