Francesco Bagnaia Dukung Ducati Untuk Rekrut Luca Marini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Sep 2020, 06:55 WIB
Francesco Bagnaia akan senang jika Ducati merekrut Luca Marini.

Luca Marini didukung Francesco Bagnaia untuk jadi rider baru Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia mendukung Ducati untuk benar-benar merekrut Luca Marini musim depan. Menurutnya, Marini punya kemampuan yang baik untuk berlaga di kelas premier.

Rumor ketertarikan Ducati akan Marini memang berkembang pesat belakangan ini. Performanya yang impresif ketika tampil di Moto2 tahun ini membuat banyak tim MotoGP tertarik menggunakan jasanya musim depan. Mendengar rumor panas tersebut, Bagnaia lantas memberikan komentarnya. Bagnaia yang pernah menuntut ilmu di akademi VR46 lantas tahu betul kemampuan dari Marini. Ia bahkan mendukung Marini untuk bisa menjadi pebalap masa depan Ducati.

“Saya memberi Luca Marini semangat tinggi, dan saya rasa, melihat caranya berkendara, dia bakal cocok berkendara di atas Ducati. Menurut saya, ia bisa melaju cepat dengan Desmosedici,” ucap Bagnaia.

“Satu hal yang jelas saya akan bertahan di Ducati selama dua tahun ke depan, dan itu sudah dipastikan. Kita lihat saja nanti di tim mana saya akan diletakkan. Tapi memang pasti bakal menyenangkan jika saya bisa membela tim pabrikan,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Pecco tersebut.

Apabila Ducati benar-benar merekrut Marini di tahun 2021, maka kemungkinan besar Bagnaia juga akan dipromosikan ke tim pabrikan. Saat ini, Ducati juga belum punya satu pebalap tim pabrikan karena telah resmi berpisah dengan sang pebalap andalan, Andrea Dovizioso.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Luca Marini, motogp

2176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini