Fabio Quartararo Terus Bersabar Untuk Bisa Menang Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2024, 07:25 WIB
Fabio Quartararo terus bersabar untuk bisa meraih kemenangan lagi.

Fabio Quartararo enggan patah semangat untuk menang lagi. (Gambar: InSella)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo terus bersabar untuk bisa meraih kemenangan lagi. Ia tahu bahwa prosesnya sulit karena Yamaha sedang bekerja keras membenahi kelemahan pada YZR-M1.

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo sudah cukup lama tidak meraih kemenangan. Terakhir ia menang adalah pada tahun 2022 tepatnya di GP Jerman. Meski sudah puasa sekian lama untuk berdiri di podium tertinggi, tetapi Quartararo tidak mau patah semangat terlebih dahulu. Ia akan terus bersabar sambil bekerja keras di setiap balapan agar bisa menang lagi. Ia telah menaruh kepercayaan besar kepada Yamaha untuk segera membenahi masalah pada YZR-M1.

"Sejak akhir tahun 2022, jika dicermati, saya belum memenangkan balapan apa pun. Saya belum pernah memenangkan balapan sejak akhir tahun itu. Dan seperti yang saya katakan, kita harus membuat perubahan besar untuk berjuang tahun depan," ucap Quartararo.

"Secara mental, saya lebih kuat dari sebelumnya, pastinya. Dan saya pikir jika kita memiliki motor yang lebih kompetitif, jika ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik Anda menekan, ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, ya pembalap lain, yang dari masa depan, akan menjadi lebih baik lagi. Dan sebagai tujuan musim ini, bersikap realistis pada diri sendiri, saya tidak memikirkan hasil apa pun," tukas pebalap yang khas dengan julukan El Diablo itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-terus-bersabar-untuk-bisa-menang-lagi
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini