Fabio Quartararo Optimistis Bisa Bangkit di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 20:09 WIB
Fabio Quartararo merasa yakin bisa tampil garang pada MotoGP 2021.

Fabio Quartararo optimistis bisa bangkit pada musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa yakin bahwa ia bisa bangkit pada MotoGP musim 2021 mendatang. Dengan jeda antar musim yang masih tersisa, Quartararo akan mematangkan persiapannya seoptimal mungkin.

Seperti yang diketahui, performa Fabio Quartararo pada musim lalu memang tergolong kurang optimal. Setelah meraih dua kemenangan impresif di Sirkuit Jerez, performa Quartararo menurun cukup drastis. Pebalap asal Prancis itu lantas harus puas menutup musim di peringkat delapan klasemen saja. Pencapaian itu jelas mengecewakan baginya yang menaruh harapan besar untuk bisa jadi kampiun di masa-masa Marc Marquez cedera.

Menatap musim depan, Quartararo yakin bisa bangkit dari keterpurukannya. Dua kemenangan di Jerez tersebut membuktikan bahwa Quartararo sejatinya bisa tampil kompetitif untuk meraih kemenangan. Ia hanya perlu meningkatkan konsistensi agar performa di setiap balapan bisa stabil.

"Saya tahu saya bisa menang, berjuang meraih podium, dan pole position. Saya akan mengatur ulang semua. Saya tahu apa yang mampu saya lakukan. Saya juga tahu Yamaha sedang bekerja sangat keras. Tahun ini akan jadi musim yang hebat bagi kami. Saya sangat menantikan untuk segera melihat perubahan yang kami miliki pada motor YZR-M1," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat musim depan Quartararo bakal memperkuat tim pabrikan, ia harusnya bisa tampil lebih baik lagi. Sumber daya manusia yang ada di skuat pabrikan notabene lebih banyak dan berkualitas daripada tim satelit.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini