banner babe

Ducati Mulai Gerah Dengan Performa Tak Stabil Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Okt 2019, 22:05 WIB
Ducati Mulai Gerah Dengan Performa Tak Stabil Petrucci

Danilo Petrucci mulai mendapat ultimatum atas performa tidak stabilnya.

Berita MotoGP : Manajer tim Mission Winnow Ducati yaitu Davide Tardozzi mulai gerah akan performa Danilo Petrucci yang tidak kunjung kompetitif lagi. Jika terus-menerus tidak bisa tampil optimal, maka Tardozzi akan mengganti Petrucci dengan pebalap lain.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang sudah menjadi perhatian besar Ducati sejak direkrut menuju tim pabrikan awal musim ini. Ia memang sempat menunjukkan performa impresif sehingga membuahkan perpanjangan kontrak pada pertengahan musim lalu. Namun sejak saat itu, performa Petrucci bukanlah naik tetapi justru mengalami penurunan yang cukup drastis.

Beberapa kali ia harus menerima hasil buruk dan kalah cepat ketimbang rekan setimnya sendiri, Andrea Dovizioso. Tardozzi selaku atasan tim tentu tidak bisa terus-terusan melihat pebalapnya tidak bisa memetik hasil maksimal. Mulai saat ini, Tardozzi sudah berani memberi ultimatum kepada Petrucci untuk segera meningkatkan performanya. Jika dirasa masih tak sanggup memenuhi permintaan itu, maka Tardozzi kemungkinan besar akan menaikkan Jack Miller ke tim pabrikan pada musim 2021 mendatang. Miller dianggap sebagai pebalap paling potensial untuk menggantikan Petrucci jika tidak mampu bersaing dalam jangka panjang.

“Jack (Miller) adalah kandidat untuk tim pabrik 2021. Kami berharap Jack mengambil langkah maju. Karena di masa depan ia akan menjadi salah satu kandidat untuk mendapat tempat di garasi utama,” ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

2379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini