Dipuji Marc Marquez, Enea Bastianini Sumringah Bukan Main

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Nov 2021, 16:22 WIB
Enea Bastianini begitu sumringah dapat apresiasi besar dari Baby Alien.

Enea Bastianini senang dapat pujian selangit dari Marc Marquez. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap rookie Enea Bastianini merasa sangat gembira usai dapat pujian besar dari Marc Marquez. Ia senang karena pebalap sekelas Marquez memberinya apresiasi besar setelah finish ketiga di MotoGP Emilia Romagna.

Seperti yang diketahui, Enea Bastianini tampil begitu mengagumkan pada balapan di Sirkuit Misano lalu. Start dari luar posisi sepuluh besar, Bastianini menunjukkan gaya membalap yang rapih. Ia lantas finish di peringkat ketiga tepat di belakang Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Melihat kesuksesan Bastianini menembus podium, jelas Marc Marquez merasa terkesan. Bastianini menggunakan motor spek lawas, tetapi bisa mengalahkan para seniornya. Gaya membalap Bastianini juga dinilai Marquez sangatlah bagus.

Pujian Marquez itu lantas membuat Bastianini sumringah. Ia tidak menyangka pebalap yang dominan dan hebat seperti Baby Alien terkesan oleh performanya.

"Mendapatkan podium MotoGP di rumah sendiri, merupakan sebuah kebanggaan. Sekarang ada peluang baru tapi kondisi cuaca akan berbeda dan ini seperti memulai dari awal. Tapi rasa menyalip di Misano tidak dapat diubah oleh siapa pun," ucap Bastianini.

"Khususnya Marquez, pembalap terbaik dalam delapan tahun terakhir. Suatu kehormatan mendengar hal itu dari dia, rasanya akan sangat bagus untuk menjadi rival di masa depan. Agar selaras dengan nama panggilan saya, dia harus mengatakan saya mengerem seperti binatang buas. Jujur, sangat menyenangkan mendapat pengakuan seperti itu," tandasnya.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dipuji-marc-marquez-enea-bastianini-sumringah-bukan-main
1681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini