Dimas Ekky Resmi Ikut CEV Moto2, Tak Jadi Di-PHP Mandalika Racing

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 06 Feb 2021, 17:15 WIB
Dimas Ekky

Dimas Ekky

Berita MotoGP: Tim Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) resmi mengumumkan keikutsertaan Dimas Ekky Pratama dalam kompetisi CEV Moto2 di musim 2021.

Nasib Dimas Ekky Pratama sempat menjadi teka-teki lantaran ia yang awalnya diplot menjadi pebalap di Moto2 akhirnya tidak jadi. Keikutsertaannya digantikan oleh Boo Bendsneyder.

Hal itu tak lepas dari adanya rekomendasi dari komite seleksi (FIM, IRTA, dan Dorna Sports) dan membuat MRTI serta SAG Team harus mengambil jalan lain.

MRTI dan SAG Team akhirnya memutuskan memilih rider berdarah Indonesia lainnya untuk menggantikan Dimas. Bendsneyder akan bertandem dengan Thomas Luthi di kelas Moto2 pada musim ini.

Sebelum meresmikan Dimas, MRTI juga telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka pada ajang CEV Moto2 2021 dengan merekrut rider Polandia, Piotr Biesiekirski.

Masuknya Piotr Biesiekirski untuk memperkuat MRTI sempat menimbulkan prasangka publik jika Dimas hanya diberi harapan palsu.

Kabar datang dari Dimas Ekky Pratama, di mana dia akan menjadi wakil Indonesia pada ajang CEV Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) Hal tersebut telah dikonfirmasi dari unggahan dalam Instagram pribadi miliknya dan MRTI pada Jumat (5/2/2021).

"Alhamdulillah, hari ini saya sudah menandatangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia," tulis Dimas.

"Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia, selalu mendoakan saya yang terbaik di balapan musim ini," tandasnya.

Artikel Tag: dimas ekky, Mandalika Racing Team

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini