Resmi! Indonesia Punya Tim Untuk Berkompetisi di Ajang Moto2 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 18:08 WIB
Indonesia luncurkan Mandalika Racing Team untuk ramaikan persaingan Moto2 2021.

Indonesia resmi luncurkan Mandalika Racing Team untuk berkompetisi di Moto2 musim 2021.

Berita MotoGP : Kabar gembira kembali datang dari dunia balap motor tanah air. Selain Sirkuit Mandalika yang sudah resmi bakal menghelat ajang balap MotoGP pada tahun 2021, Indonesia juga resmi meluncurkan tim balap untuk berkompetisi pada tahun depan. Tim balap yang dimaksud adalah Mandalika Racing Team (MRT).

Dirilisnya tim balap ini juga dibenarkan melalui akun sosial media resmi @mandalikaracingteam. Akun tersebut mengunggah foto logo tim lengkap dengan captionnya. "Semangat Mengibarkan MERAH PUTIH di Musim Balap Moto2 Tahun 2021. MANDALIKA RACING TEAM Bekerjasama Dengan KEMENPORA & IMI Akan Melakukan Pembinaan Para Pembalap Mulai Dari Usia Muda dan Memberi Peluang Bagi Pembalap Berprestasi Di Nasional untuk Ke Jenjang Internasional ," tulis pernyataan resmi di unggahan tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari Ketua Tim MotoGP Indonesia, Rapsel Ali, nantinya Dimas Ekky Pratama akan menjadi salah satu pebalap yang bakal mengisi satu tempat di Mandalika Racing Team. Untuk techinical support dalam tim sendiri, rencananya manajemen berencana untuk kolaborasi dengan beberapa negara lain.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah tim baru tersebut di ajang Moto2 musim depan. Terlepas dari performa tim yang bakal baik atau buruk, yang jelas langkah ini merupakan kemajuan pesat bagi dunia balap motor di tanah air. Selain sukses menghelat ajang MotoGP, merah putih juga sukses merilis tim balap yang tentunya juga butuh persiapan matang.

Artikel Tag: Indonesia, Moto2, Mandalika Racing Team

36955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini