Polemik dengan Mandalika Racing Team, Begini Tanggapan Rider Malaysia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 01 Des 2020, 23:35 WIB
Mandalika Racing Team, Kasma Daniel

Kasma Daniel

Berita MotoGP: Rider asal Malaysia, Kasma Daniel, mengungapkan tenggapannya soal rumor yang menyebut dirinya bakal tersingkir akibat masuknya tim Mandalika Racing Team bersama SAG musim depan.

Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) telah meresmikan kerja sama mereka dengan tim asal Spanyol yakni Stop and Go (SAG) untuk turun di kelas Moto2 musim depan.

Sementara itu, pihak SAG Team sendiri belum mengeluarkan pengumuman resmi mereka terkait kerja sama dengan MRT untuk musim 2021 mendatang hingga saat ini.

Hal inipun menimbulkan polemik karena musim ini SAG Team menjalin kemitraan dengan perusahaan komunikasi asal Malaysia, ONEOXOX TKKR.

ONEXOX TKKR SAG Team sendiri mempunyai susunan line-up yakni Thomas Luthi dari Swiss dan Kasma Daniel asal Malaysia.

Namun pada pertengahan tahun ini, ONEOXOX TKKR dikabarkan mengalami masalah finansial dan hal itu berdampak pada kerja sama mereka dengan SAG Team.

Sementara tim asal Indonesia ini menginginkan ada satu wakil dari nusantara yang berlaga di kelas Moto2, yakni Dimas Ekky Pradipta. Alhasil Kasma Daniel pun akan menjadi tumbal dari kesepakatan tersebut.

Tanda tanya publik kian memuncak lantaran SAG Team hanya menurunkan Thomas Luthi saja dalam sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol (24/11).

Melalui tanya jawab di instagram, Kasma Daniel turut memberikan tanggapan singkat mengenai rumor MRT yang akan menjalin kerja sama dengan timnya tersebut pada musim depan.

Rider berusia 20 tahun tersebut lebih memilih untuk memberikan jawaban yang diplomatis di mana dia tidak tahu menahu soal keterkaitan antara MRT dan SAG Team.

"Saya hanya seorang pebalap, bukan bos atau sponsor utama, jadi saya tidak bisa menjawab itu bro," ujar Daniel melalui akun instagramnya.

Artikel Tag: Mandalika Racing Team, Kasma Daniel

31207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini