Bos KTM Optimistis Duet Augusto-Espargaro Bisa Meledak

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Nov 2022, 07:28 WIB
Duel Augusto Fernandez dan Pol Espargaro buat KTM yakin.

KTM optimistis dengan duet Augusto Fernandez dan Pol Espargaro. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer merasa yakin dengan duet Augusto Fernandez-Pol Espargaro ke dalam skuat satelit mereka di MotoGP musim 2023 mendatang. Beirer tahu bahwa kedua pebalap itu berpotensi membawa tim tampil lebih kompetitif.

Seperti yang diketahui, KTM memilih untuk merombak tim satelit mereka untuk musim depan. Setelah gagal dengan eksperimen Raul Fernandez dan Remy Gardner, Pit Beirer lantas mendatangkan duet Augusto Fernandez dan Pol Espargaro. Augusto merupakan pebalap muda yang diklaim memiliki potensi besar, sementara Pol Espargaro adalah mantan pebalap Repsol Honda yang namanya didepak dari tim inti. Perlu diketahui bahwa Espargaro dulunya juga kaya akan pengalaman di kelas premier.

Menanggapi duet dua pebalap barunya itu, Beirer jelas merasa antusias. Ia menaruh harapan besar supaya kedua pebalap itu bisa rajin meraup poin tahun depan. Ia tidak mau timnya hanya jadi penghibur saja.

"Sekarang kami memiliki empat pembalap yang telah ditentukan dan memiliki pengalaman yang diperlukan. Di tim GASGAS yang baru kami memiliki Pol yang berpengalaman. Ia berpasangan dengan Augusto Fernandez salah seorang rookie, yang akan berhasil musim depan," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Sekarang kami memiliki barisan pembalap yang bisa kami lalui dengan baik maupun buruk. Begitulah MotoGP, ada hari-hari yang sulit dan pada hari-hari itulah kami harus tetap bersatu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: ktm, Augusto Fernandez, Pol Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ktm-optimistis-duet-augusto-espargaro-bisa-meledak
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini