Asal Dipuji The Doctor, Joan Mir Tak Peduli Cibiran Orang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Nov 2020, 10:23 WIB
Joan Mir senang bukan main dipuji oleh sosok Valentino Rossi.

Joan Mir tidak peduli akan cibiran banyak orang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku tidak peduli dengan cibiran orang karena ia telah mendapatkan pujian langsung dari Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi adalah sosok yang benar-benar tahu akan dunia balap MotoGP.

Gelar yang sukses dipetik oleh Joan Mir di musim ini memang banyak mendapat cibiran. Orang-orang mengatakan jika Mir hanya beruntung karena Marc Marquez selaku juara bertahan dari musim 2019 harus absen sepanjang musim lantaran mengalami cedera. Meski demikian, cibiran itu nyatanya tidak membuat Mir bersedih karena ia merasa tidak semua orang tahu akan dunia balap profesional.

Sebaliknya, ia sendiri juga mendapatkan ucapan selamat plus pujian selangit dari Rossi. Menurutnya, Rossi merupakan sosok yang paling berpengalaman di dunia balap saat ini. Apabila ia sudah melontarkan pujian, artinya Mir sudah bisa memberi performa yang mengesankan pula.

“Itu tidak mengganggu saya karena saya percaya bahwa mereka yang mengatakan ini hanya mengerti sedikit tentang motor. Jika kami harus menghapus gelar juara karena pembalap lainnya cedera maka trofi akan kosong. Valentino (Rossi) memberi selamat kepada saya dan berkata saya pantas mendapatkannya,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait persaingan dengan Marquez, Mir mengaku siap berduel dengannya musim depan. Meski Marquez terkenal garang, tetapi Mir kini lebih percaya diri untuk bisa bersaing dengannya di papan atas.

Artikel Tag: joan mir, Valentino Rossi, motogp

14345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini