Ambisi Jack Miller Untuk Unjuk Gigi di Sirkuit Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Apr 2021, 22:22 WIB
Jack Miller bertekad tampil habis-habisan di Jerez.

Jack Miller ingin tampil maksimal di GP Spanyol. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller bertekad untuk tampil maksimal pada pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Miller sadar performanya harus digenjot usai melempem pada tiga seri perdana musim ini.

Performa Jack Miller sebagai pebalap tim pabrikan Ducati di awal musim ini memang kurang begitu bagus. Ia bahkan kalah bersinar dari Francesco Bagnaia yang berusia jauh lebih muda darinya. Sadar dirinya belum bisa memberi performa terbaik, Miller memiliki ambisi besar untuk bangkit pada akhir pekan nanti. Ia bakal berjuang habis-habisan agar bisa memetik hasil manis. Miller sendiri punya catatan yang cukup bagus selama mentas di Jerez.

“Balapan pertama tahun 2021 cukup sulit, tetapi perasaan saya dengan Desmosedici baik, dan setelah operasi di lengan kanan, saya tidak mengalami masalah pompan lengan lagi selama akhir pekan. Saya yakin saya bisa mendapatkan balapan yang bagus pada Minggu ini,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat senang bisa kembali balapan di Jerez, trek di mana saya sangat kompetitif tahun lalu, finis keempat di GP Spanyol,” pungkas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru ini.

Sirkuit Jerez memang jadi langganan untuk menggelar balapan MotoGP. Banyak pebalap yang sudah mengenal betul trek ini dan tentunya berpotensi untuk tampil kompetitif. Miller tidak boleh lengah apabila ingin mendapatkan hasil manis di hari balapan nanti.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini