Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Kakaknya Usai Jalani Operasi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 04 Jun 2022, 14:15 WIB
Alex Marquez, Marc Marquez

Marc Marquez dan Alex Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez mengabarkan bahwa Marc Marquez menjalani operasi dengan lancar dan kini kakaknya merasa senang karena cedera di lengan kanannya akan segera pulih.

Marc Marquez baru saja menjalani operasi keempat untuk memulihkan cedera di lengan kanannya pada Kamis (2/6). Sang pebalap pun memutuskan untuk menepi sementara dari kejuaraan MotoGP setelah MotoGP Italia akhir pekan lalu.

Adik kandungnya, Alex Marquez, lalu mengabarkan kondisi terkina pria berjuluk The Baby Alien tersebut. Ia mengatakan bahwa kakaknya dalam kondisi baik.

Menurut Alex, operasi ini merupakan langkah terbaik untuk Marc. Sebab, kampiun MotoGP enam kali itu kerap mengeluhkan rasa nyeri pada lengan kanannya.

“Sekarang dia baik-baik saja. Dia sudah mengatakannya sendiri, dia telah melepaskan beban besar dari pundaknya,” kata Alex, dikutip dari Speedcafe.

“Pada akhirnya, operasi ini adalah ketenangan pikiran baginya. Dia telah berusaha untuk kembali ke levelnya sejak lama, tetapi dia selalu memiliki keterbatasan atau rasa sakit dan itu benar-benar memprihatinkan,” ia melanjutkan.

“Sekarang sepertinya ada peluang (untuk pulih sepenuhnya), ini adalah operasi keempat tetapi memiliki solusi dan itulah harga yang harus dia bayar. Tetapi perasaan menikmati mengendarai motor itu tak ternilai harganya,” tambahnya.

Hingga kini belum diketahui sampai kapan Marc Marquez bakal absen. Sebab rider asal Spanyol itu diperkirakan baru akan pulih dalam lima sampai enam bulan ke depan.

Tentu saja, Marc mengharapkan operasi yang ia jalani berdampak positif demi mengembalikan performa terbaiknya di lintasan.

Sejak mengalami kecelakaan di Jerez pada musim 2020, para penggemar MotoGP jarang melihat aksi memukau dari pria berusia 29 tahun tersebut. Padahal sebelumnya, ia selalu tampil mendominasi sejak 2013-2019.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-ungkap-kondisi-terkini-kakaknya-usai-jalani-operasi
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini