Alex Marquez Bahas Kesulitan Selama Bersama Honda

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 20:58 WIB
Alex Marquez Bahas Kesulitan Selama Bersama Honda

Alex Marquez Bahas Kesulitan Selama Bersama Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez menegaskan bahwa kesulitan Honda telah diketahui sebelumnya oleh beberapa orang di dalam garasi. M

arquez memasuki musim keduanya bersama Gresini Ducati, sebuah tim yang telah memulihkan kesenangannya dan memperkuat reputasinya di paddock MotoGP sebagai pebalap berbakat.

Dia meninggalkan Honda setahun sebelum saudara lelakinya yang terhormat, Marc, yang bergabung dengannya di Gresini dan dengan cepat mulai berjuang untuk meraih kemenangan dan podium lagi. Honda, yang tahun ini tanpa Marquez, tampil lebih buruk dibandingkan musim lalu sejauh ini.

“Tetapi tahun ini saya pikir situasinya lebih buruk lagi. Saya tidak berpikir pabrikan lain mengalami kemajuan sebanyak itu, saya berani mengatakan bahwa mereka menjadi sedikit lebih buruk," kata Alex Marquez.

“Arah yang diambil [Honda] dengan sepeda motornya semakin buruk dan mungkin mereka harus mundur, atau saya tidak tahu apa yang harus mereka lakukan."

“Terlepas dari bagaimana saya pergi, atau pergerakan yang terjadi ketika saya berada di sana, saya beri tahu Anda bahwa saya tidak akan pernah senang jika hal seperti ini terjadi. Dan terlebih lagi dari pabrikan seperti Honda, ketika saya memenangkan kejuaraan dunia di Moto3, ketika mereka memberi saya kesempatan di MotoGP."

“Saya tidak akan pernah senang dengan situasi seperti ini. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir kita dapat melihat apa yang akan terjadi, karena pergerakan di dalam, karena bagaimana mereka diorganisir, dan sebagainya.”

“Arah yang diambil [Honda] dengan sepeda motornya semakin buruk dan mungkin mereka harus mundur, atau saya tidak tahu apa yang harus mereka lakukan."

“Terlepas dari bagaimana saya pergi, atau pergerakan yang terjadi ketika saya berada di sana, saya beri tahu Anda bahwa saya tidak akan pernah senang jika hal seperti ini terjadi." “Dan terlebih lagi dari pabrikan seperti Honda, ketika saya memenangkan kejuaraan dunia di Moto3, ketika mereka memberi saya kesempatan di MotoGP. Saya tidak akan pernah senang dengan situasi seperti ini."

“Tetapi dalam beberapa tahun terakhir kita dapat melihat apa yang akan terjadi, karena pergerakan di dalam, karena bagaimana mereka diorganisir, dan sebagainya.”

Artikel Tag: Alex Marquez, Honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-bahas-kesulitan-selama-bersama-honda
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini