Alami Kemajuan, Bos KTM Yakin Timnya Berada Di Jalur yang Benar

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 20 Feb 2020, 11:20 WIB
Alami Kemajuan, Bos KTM Yakin Timnya Berada Di Jalur yang Benar

Pol Espargaro, KTM MotoGP.

Berita MotoGP: Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, merasa optimistis menghadapi musim baru MotoGP 2020 berbekal penampilan apik timnya di tes pramusim Malaysia.

Setelah beberapa tahun mengarungi kompetisi MotoGP, KTM memang masih menempati papan bawah. Namun skuat asal Austria ini mulai menunjukkan kualitasnya saat mengikuti tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 7-9 Februari 2020.

Menjadikan Dani Pedrosa sebagai test rider sejak 2018 lalu bisa dikatakan membuahkan hasil. Selain itu, salah satu ridernya, Pol Espargaro tampil oke lantaran mampu tampil konsisten di urutan delapan besar dalam tabel waktu lap terbaik dalam tes selama tiga hari itu.

Bahkan Espargaro menempati posisi ketujuh dalam catatan waktu gabungan selama tiga hari tes dengan waktu 1 menit 58,610 detik.

Rasa optimisme tersebut tidak hanya dirasakan oleh para pebalapnya, namun juga sang bos tim KTM, Pit Beirer. Ia bahkan yakin bahwa timnya saat ini menatap musim baru dengan perasaan yang baik.

"2020 akan segera dimulai dan saya akan mengatakan bahwa kami berada dalam posisi yang sesuai harapan. Kami mempunyai semua tentang road map dan mengikutinya dengan penuh dari perusahaan dan para dewan," ujar Beirer seperti dikutip GPone.

"Tahun lalu kami bekerja dengan tim satelit (debut 2019) dan empat pebalap yang memberikan umpan balik yang berharga dan kelompok saling memacu, tetapi di saat yang sama, itu mendorong kami ke batas sumber daya untuk mengangkat kami ke puncak di mana kami saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp 2020

1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini