Satu Hal yang Menarik dari Grand Prix Spanyol Menurut Sergio Perez

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 13:20 WIB
Satu Hal yang Menarik dari Grand Prix Spanyol Menurut Sergio Perez

Sergio Perez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez mengatakan dia harus menemukan performa ekstra dalam semalam dan "menarik persneling" untuk sesi kualifikasi di Grand Prix Spanyol.

Perez mengakhiri sesi latihan kedua di Circuit de Barcelona-Catalunya di tempat keempat, tertinggal tiga persepuluh dari rekan setimnya Max Verstappen yang memuncaki sesi latihan tersebut.

Berada di antara dua pembalap Red Bull adalah Fernando Alonso dari Aston Martin dan Nico Hulkenberg dari Haas.

Perez membutuhkan akhir pekan yang kuat setelah penampilannya yang mengecewakan di balapan terakhir, di Monaco, di mana dia tersingkir di awal kualifikasi.

Dia tidak dapat pulih dalam balapan karena tantangan menyalip melalui jalan-jalan Monte Carlo yang sulit, dan melihat defisit dengan Verstappen di klasemen pembalap kian bertambah.

Dengan tata letak trek Barcelona yang lebih konvensional, Sergio Perez mengatakan bahwa hal itu memberi Red Bull lebih banyak kesempatan untuk melakukan tindakan berbeda selama sesi latihan di Grand Prix Spanyol.

Ketika ditanya apakah sesi latihan hari Jumat (02/06) terasa seperti sesi tes, pria asal Meksiko itu menjawab: “Selalu begitu di Barcelona, ​​kami mencoba banyak hal di sini. 

“Karena itu selalu menjadi trek yang paling representatif sepanjang musim, itu benar-benar menyatukan seluruh musim. Itu adalah hari yang baik, banyak informasi untuk kami. 

“Secara keseluruhan, saya pikir ada banyak hal positif yang bisa diambil dari hari itu. Tapi kita perlu menarik persneling di kualifikasi dan mencoba memahami ban juga untuk jangka panjang, yang akan menjadi kunci untuk balapan hari Minggu.”

Artikel Tag: Red Bull, Grand Prix Spanyol, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/satu-hal-yang-menarik-dari-grand-prix-spanyol-menurut-sergio-perez
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini