Logan Sargeant Sakit Lengan di GP Brasil, Williams Janji Segera Cari Solusi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 16 Nov 2023, 14:05 WIB
Logan Sargeant

Logan Sargeant

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Williams, James Vowles, meminta tim untuk segera memperbaiki posisi kursi Logan Sargeant di mobil FW45 miliknya supaya tak mengalami sakit lengan lagi.

Logan Sargeant diketahui hanya finis ke-11 di GP Brasil, nyaris mendapat poin jika seandainya menembus zona 10 bsesar. Sang pebalap lalu mengeluhkan lengan kirinya sesaat setelah melewati garis finis.

Bos Williams, James Vowles, lalu meminta kru bergerak cepat dalam menyelesaikan masalah Sargeant.

“Logan baik-baik saja. Kami perlu melihat posisi duduknya di dalam mobil untuk memastikan dia tidak merasakan sakit setelah balapan,” ungkap Vowles dalam video yang dirilis Williams.

“Itu belum pernah muncul di tempat lain, jadi itu adalah fungsi dari fakta, saya kira, bahwa sirkuit berjalan sebaliknya dari normal (counter-clockwise) dan letak sabuk pengaman relatif terhadap bahunya,” ia menambahkan.

“Jadi kami akan menghabiskan banyak waktu bersamanya di apa yang kami sebut 'mobil tiruan', di mana pengemudi secara fisik duduk di dalamnya, Anda dapat melihat di mana semua sabuk pengaman sejajar dan memastikan kami melakukan penyesuaian agar hal ini tidak terjadi lagi,” tegasnya.

Di sisi lain, Logan Sargeant akhir pekan ini akan turun dalam balapan kandang ketiganya, GP Las Vegas. Pebalap yang berasal dari Negeri Paman Sam itu mengaku begitu termotivasi untuk mendapat hasil bagus.

“Yah, itu pasti akan menjadi hal yang sibuk bagi saya. Kami sudah memiliki banyak media yang siap. Tapi selain itu, kami sudah menyelesaikan pekerjaan kami pada sim tersebut, dan bagus sekali karena sudah bisa melakukan itu. Saya akan kembali melakukan lebih banyak lagi setelah akhir pekan ini,” ia menuturkan.

“Dan kemudian, ya, bersiaplah. Tenang, jalani rutinitas normal. Ini akan menjadi keren karena saya beberapa kali membalap di Vegas dengan karting saat masih kecil. Jadi bisa kembali ke sana dan balapan di F1 akan menjadi akhir pekan yang istimewa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Logan Sargeant, williams, F1 2023, gp brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/logan-sargeant-sakit-lengan-di-gp-brasil-williams-janji-segera-cari-solusi
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini