Lewis Hamilton Sudah Mengetahui Kekurangan Mobil W15

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 22:08 WIB
Lewis Hamilton Sudah Mengetahui Kekurangan Mobil W15

Lewis Hamilton Sudah Mengetahui Kekurangan Mobil W15

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mengatakan tahu secara pasti di mana kekurangan mobil F1 Mercedes 2024. Setelah tampil tidak cukup kuat di kualifikasi F1 GP Jepang.

Juara dunia tujuh kali itu menikmati kualifikasi terbaiknya musim ini di Grand Prix Jepang saat dia menempati posisi ketujuh di grid di Suzuka, terpaut tujuh persepuluh dari Red Bull yang dikendarai Max Verstappen. Hamilton mengakhiri kekalahannya di kualifikasi dari rekan setimnya George Russell, yang berada di urutan kesembilan, dan terdorong oleh kinerja penantang W15-nya.

“Saya memberikan segalanya. Tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus minggu lalu dengan melakukan penyesuaian pada pengaturan kami,” kata Lewis Hamilton.

“Ini sebenarnya adalah akhir pekan pertama saya tidak menjadi gila dengan set-up dan tidak menguji banyak hal, jadi saya kembali ke kondisi yang lebih normal. Saya rasa mobil kami berada dalam kondisi kerja yang jauh lebih bagus sehingga berkendara menjadi sangat menyenangkan, hanya saja mobilnya sedikit lebih cepat."

"Kami terpaut satu detik atau lebih satu detik dari Red Bull tahun lalu dan tujuh persepuluh lebih baik. Mungkin jika kami melakukan sesuatu yang sedikit berbeda mungkin kami bisa lebih cepat sepersepuluh lagi, mungkin, tapi selain itu, itu adalah hal yang baik. semuanya."

“Saya rasa apa yang bisa kami dapatkan adalah saya tahu persis di bagian mana mobil tidak cukup kuat, saya bisa merasakannya di dalam mobil, dan sekarang saya tahu harus menyuruh mereka untuk 'mendorong di area tertentu'. Tapi saya berharap balapan akan lebih kuat besok.”

Ditanya apakah itu berarti Mercedes kini punya arah yang harus dituju, Hamilton menjawab: "Saya pribadi yakin begitu, ya."

Artikel Tag: F1 GP Jepang, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-sudah-mengetahui-kekurangan-mobil-w15
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini