Lewis Hamilton Lihat Ada Kesamaan Antara Dirinya dan Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Agu 2022, 12:30 WIB
Lewis Hamilton lihat ada kesamaan antara dirinya dengan Vettel.

Lewis Hamilton lihat kesamaan dirinya dengan Sebastian Vettel. (Gambar: Halstead Gazette)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton melihat adanya kesamaan antara dirinya dan Sebastian Vettel. Hamilton merasa ia turut menginsprasi generasi muda sama seperti yang dilakukan Vettel.

Sebagaimana diketahui, Sebastian Vettel sudah memutuskan untuk gantung helm pada penghujung F1 musim 2022 mendatang. Hal ini turut disayangkan oleh Lewis Hamilton yang juga merupakan pebalap senior. Ketika ditanya soal kedekatan dirinya dan Vettel, Hamilton merasa ada satu persamaan. Keduanya merupakan pebalap senior yang telah berhasil menginspirasi banyak generasi muda.

"Apa yang telah saya lakukan dan Seb (sapaan Vettel) di ajang ini benar-benar memantik diskusi. Kami sama-sama ingin meninggalkan olahraga ini sebagai tempat yang lebih baik ketimbang saat kami memasukinya," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir, peran Seb sangat besar dalam hal ini. Tapi, masih ada banyak hal yang harus dilakukan. Saya tidak tahu apakah dia akan melanjutkan berbicara soal hal ini saat sudah tidak menjadi bagian dalam olahraga ini. Saya ragu dia akan kembali dan menjadi komentator. Tapi, semua masih bisa terjadi," tukas tandem dari George Russell tersebut.

Umumnya, banyak mantan pebalap yang kembali ke kompetisi Formula 1 setelah pensiun sebagai pebalap reguler. Mereka biasanya mencari pekerjaan baru yang lebih ringan tetapi masih berurusan dengan dunia balap. Beberapa ada yang menjadi reporter, analis, dan komentator televisi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-lihat-ada-kesamaan-antara-dirinya-dan-vettel
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini