Lewis Hamilton Komentari Keterlibatan Jos Verstappen dalam Kasus Horner

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 18:50 WIB
Lewis Hamilton Komentari Keterlibatan Jos Verstappen dalam Kasus Horner

Lewis Hamilton Komentari Keterlibatan Jos Verstappen dalam Kasus Horner

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mengatakan keterlibatan Jos Verstappen dalam kontroversi seputar kepala tim F1 Red Bull Christian Horner "tidak membantu" putranya Max Verstappen.

Verstappen Sr mengatakan pada Grand Prix Bahrain akhir pekan lalu bahwa Red Bull berisiko "terkoyak" jika Horner, yang mendominasi berita utama di pembuka musim F1, tetap menjabat. Investigasi internal terhadap tuduhan perilaku tidak pantas yang dilakukan terhadap Horner dihentikan minggu lalu, namun pria berusia 50 tahun itu menghadapi tekanan baru ketika sebuah email anonim berisi pesan-pesan yang mengaku melibatkan dirinya bocor pada hari berikutnya.

Verstappen Sr membuat pernyataan mengejutkan terhadap Horner setelah perselisihan di Bahrain, dan dilaporkan juga memberi tahu teman-temannya bahwa putranya dapat meninggalkan Red Bull karena ketidakpuasannya. Hamilton ditanyai pandangannya mengenai situasi tersebut dan menjawab: 

"Saya tidak tahu detailnya jadi saya tidak tahu apa yang mendasarinya. Tetapi pada akhirnya, dia bukan bagian dari tim, dia adalah orang tua, jadi itu hanya opini, tapi itu jelas tidak membantu," kata Lewis Hamilton.

Pengemudi Mercedes itu menambahkan: "Saya pikir ini adalah jalan yang sangat tipis untuk dilalui. Itu juga tergantung pada hubungan Anda dengan orang tua Anda."

“Anda bertemu dengan beberapa orang yang memiliki hubungan baik dengan orang tuanya, dan mereka adalah orang tua yang luar biasa, dan kemudian Anda menemukan orang-orang yang memiliki hubungan buruk. Dan hal ini belum tentu orang tua yang baik terhadapnya."

“Jadi saya tidak tahu tentang hubungannya [Verstappen]. Jelas sekali, Anda mendengar banyak hal di sana-sini. Tapi Max sudah dewasa, dan dia seorang juara, dan saya yakin dia bisa mengambil keputusan sendiri."

“Di dunia kita, sebagai pengemudi, sangat mudah untuk disesatkan oleh orang-orang yang berbisik di telinga Anda, dan mungkin tidak selalu membimbing Anda ke arah yang benar."

“Saya tidak mengatakan hal itu terjadi di sana, karena kinerja mereka sangat baik. Tapi saya tahu dalam olahraga, ada atlet lain yang pernah saya ajak bicara yang saya lihat, baik itu di tenis - dan saya pernah mengalaminya - ketika Anda terkadang tidak memiliki bimbingan yang tepat di sekitar Anda, hal itu menyebabkan Anda membuat keputusan yang salah. keputusan yang salah atau mungkin tidak mampu menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan."

“Tapi jelas bukan itu yang terjadi di sana, dia tampil bagus. Jadi ini sangat sulit karena Anda ingin orang tua Anda menjadi orang tua Anda, dan memiliki hubungan yang baik. Namun ketika ada urusan bisnis, itu menjadi sangat sulit," tambahnya.

Artikel Tag: Christian Horner, Lewis Hamilton, Jos Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-komentari-keterlibatan-jos-verstappen-dalam-kasus-horner
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini