Kvyat Akui Mesin Honda Masih Kurang Cepat di Trek Lurus

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jun 2019, 23:26 WIB
Kvyat Akui Mesin Honda Masih Kurang Cepat di Trek Lurus

Daniil Kvyat akui mobilnya masih kurang cepat di trek lurus.

Berita F1 : Pebalap tim Toro Rosso-Honda yaitu Daniil Kvyat mengaku bahwa mobilnya masih memiliki kelemahan yang cukup besar di musim ini. Kelemahan tersebut dianggap Kvyat masih terletak pada sektor trek lurus.

Kvyat sendiri sebenarnya telah menunjukkan performa impresif ketika mentas di GP Kanada lalu. Memulai balapan dari posisi 12, Kvyat mampu tampil dengan cukup konsisten hingga menembus posisi 10 pada akhir balapan. Kendati demikian, Kvyat tidak sepenuhnya puas akan performa yang ditunjukkan mesin Honda. Menurutnya, ia dapat meraih hasil yang lebih baik lagi apabila kecepatan pada trek lurusnya dapat lebih baik. Ia lantas berharap Honda dapat memperbaiki kelemahan mereka itu di sisa musim yang ada.

“Performanya bagus. Kami tahu tenaga mesin masih kurang, dan sedikit kurang kencang di trek lurus, jika dibandingkan dengan McLaren dan Force India. Kami berharap ke depannya ini bisa ditambah, tetapi mereka sadar tentang ini,” ucap Daniil Kvyat saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Defisitnya tidak besar, tetapi bisa krusial di trek seperti ini. Namun di trek lain Honda tampil sangat bagus. Mesin juga sangat reliabel, memberikan kami race pace yang bagus, konsisten, tanpa masalah, jadi kami lumayan senang. Mereka terus bekerja keras karena mereka tahu ini masih bisa ditingkatkan,” tukas pebalap yang musim ini menginjak usia 25 tahun tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2019, Toro Rosso-Honda, Daniil Kvyat

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini