Daniil Kvyat Simpan Keinginan Untuk Comeback ke F1

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Sep 2022, 21:49 WIB
Daniil Kvyat masih ingin berlaga lagi di kompetisi F1.

Daniil Kvyat masih tertarik comeback ke F1. (Gambar: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Rusia yaitu Daniil Kvyat masih menyimpan keinginan untuk comeback ke kompetisi Formula 1. Besar harapan Kvyat agar bisa kembali diterima pada kompetisi jet darat terkenal itu.

Seperti yang diketahui, Daniil Kvyat merupakan pebalap yang pernah menjajal kompetisi Formula 1 pada masa lalu. Sayangnya karena performa yang kurang stabil, Kvyat kalah saing dan kehilangan tempat. Perseteruan antara Rusia dan Ukraina juga semakin memperparah kondisi Kvyat sehingga ia tidak bisa berkompetisi lagi di dunai Formula 1 sampai sekarang.

Menanggapi situasi yang sudah mulai mereda, Kvyat mengaku masih tertarik comeback ke Formula 1 andai diberi kesempatan. Ia masih yakin bisa membuktikan diri tidak kalah saing dari pebalap muda yang lain.

"Saya pikir Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah. Tetapi pada saat ini tentu saja waktunya, katakanlah, tidak ideal untuk itu, mungkin. Semoga suatu hari kami bisa membicarakannya lagi. Saat ini, saya balapan di NASCAR. Saya diterima di sana. Tidak ada masalah, sungguh. Kami berencana untuk melakukan beberapa balapan lagi tahun ini," ucap Kvyat saat diwawancara.

"Dan tentu saja, F1 seperti biasa memiliki tempat khusus di hati saya. Dan siapa tahu, semoga suatu hari kami bisa membicarakannya lagi. Saya masih muda. Seperti yang ditunjukkan beberapa orang, Anda bisa kembali setelah istirahat sebentar dan masih tampil bagus," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Daniil Kvyat, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniil-kvyat-simpan-keinginan-untuk-comeback-ke-f1
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini