Duet Vettel-Hamilton Bakal Bikin Pusing Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jun 2020, 18:40 WIB
Duet Vettel-Hamilton Bakal Bikin Pusing Mercedes

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton. (Foto: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebastian Vettel terus dirumorkan akan merapat ke Mercedes. Meski menjanjikan, tapi bos Red Bull Racing, Christian Horner berpendapat bahwa petinggi Mercedes akan dibuat pusing dengan persaingan antara Vettel dengan Lewis Hamilton.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak memutuskan untuk berpisah dengan Ferrari, Vettel memang beberapa kali digosipkan akan merapat ke Mercedes. Sejumlah orang memberikan dukungan kepada pebalap asal Jerman tersebut untuk merapat ke Mecedes.

Bahkan, bos Mercedes, Toto Wolff sebelumnya mengatakan bahwa peluang Vettel untuk merapat ke tim pabrikan asal Jerman itu masih terbuka lebar. Meski begitu, Horner tak menampik bahwa menduetkan dua nama besar tersebut bukanlah hal yang mudah.

Persaingan bahkan bisa terlihat di dalam tim karena ambisi besar keduanya untuk menjadi yang lebih baik di Mercedes. Kondisi ini pun bisa memusingkan pihak-pihak di tim Mercedes.

"Mungkin Mercedes akan sering sakit kepala jika dia (Vettel) berduet bersama Lewis (Hamilton). Akan sangat bagus bagi kita semua untuk melihat dan menjadi saksi. Dari sudut pandang tim, itu akan sangat sulit,” ujar Horner, sebagaimana dikutip dari Crash.

“Tapi, dia pebalap yang hebat dan seperti yang saya katakan, saya yakin dia sudah banyak memikirkan hal ini, dan yang bisa kita lakukan hanyalah berharap yang terbaik baginya. Saya pikir Formula 1 akan lebih buruk jika dia tidak ada di sana, tetapi Anda harus menghormati keputusannya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Mercedes, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/duet-vettel-hamilton-bakal-bikin-pusing-mercedes
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini