Dua Pembalap McLaren Tersingkir di Q1, Lando Norris Tidak Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2023, 07:35 WIB
Dua Pembalap McLaren Tersingkir di Q1, Lando Norris Tidak Terkejut

Lando Norris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris tidak terkejut setelah kedua pembalap McLaren tersingkir di Q1 kualifikasi dan mengatakan bahwa hasil itu adalah hasil yang diharapkan.

McLaren tampaknya telah melanjutkan peningkatan performa mereka sejak Baku ke Miami setelah MCL60 menunjukkan beberapa kecepatan selama sesi latihan pada hari Jumat (05/05).

Tapi, mereka menemukan situasi yang jauh lebih sulit, yang datang pada hari Sabtu (06/05) setelah Norris berada di P19 pada FP3, satu tempat di belakang rekan setimnya Oscar Piastri.

Itu menjadi hasil yang serupa di kualifikasi ketika kedua pembalap tersingkir pada tahap awal kualifikasi. Norris, yang akan memulai balapan hari Minggu di P18, mengatakan performa itu tidak mengejutkannya.

“Saya pikir itu seperti yang diharapkan, jujur saja,” katanya kepada F1.com. “Itu sedikit lebih panas di lintasan sehingga membuat keseimbangan sedikit menjauh dari kami. Itu membuatnya jauh lebih sulit di dalam mobil.

“Itu membuat masalah kami lebih besar dan lebih sulit untuk menyatukan kecepatan dan mengeksekusi apa yang Anda butuhkan untuk mengeksekusinya di kualifikasi.

“Tapi masalah mendasarnya adalah kami tidak memiliki kecepatan di tikungan atau di lintasan lurus. Kami kesulitan.”

Meskipun demikian, Lando Norris tampaknya sedikit lebih optimis untuk balapan itu sendiri, mengungkapkan bahwa mereka telah menyimpan "beberapa detik di saku untuk besok".

“Saya mengharapkannya cukup mudah,” kata pembalap berusia 23 tahun itu. “Kami telah menabung, mungkin beberapa detik di saku untuk besok. Jadi kami hanya ingin balapan yang menyenangkan.”

Artikel Tag: McLaren, lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/dua-pembalap-mclaren-tersingkir-di-q1-lando-norris-tidak-terkejut
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini