Dapat Komentar Pedas Dari Verstappen, Hamilton Berikan Balasan Yang Tak Kalah Menohok

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 00:09 WIB
Dapat Komentar Pedas Dari Verstappen, Hamilton Berikan Balasan Yang Tak Kalah Menohok

Lewis Hamilton membalas komentar pedas yang dilontarkan Max Verstappen.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton membalas komentar pedas yang dilontarkan oleh Max Verstappen beberapa hari lalu. Baginya, komentar tersebut justru menunjukkan kelemahan Verstappen sebagai pebalap profesional.

Sebagaimana diketahui, Verstappen memang sempat mengutarakan pendapatnya soal performa luar biasa Hamilton di musim 2019 lalu. Baginya, Hamilton memang merupakan pebalap yang hebat dan sulit dikalahkan. Akan tetapi, bukan berarti Hamilton adalah seorang dewa yang benar-benar tidak tersentuh. Masih ada cara yang bisa dilakukan untuk bisa meruntuhkan dominasinya di musim depan. Verstappen dengan yakin bisa melakukan hal tersebut dengan bantuan dari mobil baru Red Bull.

Komentar pedas tersebut kemudian berhasil menarik perhatian dari Hamilton. Pebalap asal Inggris ini mengatakan bahwa Verstappen tidak seharusnya berkomentar seperti itu kepada media. Pasalnya, tipikal komentar seperti itu justru menunjukkan jika Verstappen begitu kesulitan untuk menghentikan kecepatannya di lintasan balap. Hamilton juga enggan termakan oleh omongan pedas tersebut dan ingin meminta bukti secara langsung dari performa Verstappen musim depan.

Menurutnya, ucapan tidak akan berarti apa-apa tanpa tindakan yang nyata. Hamilton juga akan merasa senang jika ia bisa mendapatkan perlawanan lebih sengit dari Verstappen pada musim baru mendatang.

"Saya cenderung menafsirkan pernyataan seperti itu sebagai kelemahan. Saya berharap yang terbaik bagi lawan saya, saya biasanya memberikan jawaban saya di trek,” tutur Hamilton.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton, Max Verstappen

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini