Daniel Ricciardo Prediksi Tingkat Kesulitan Dari Triple-Header

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 06:26 WIB
Daniel Ricciardo persiapkan diri jelang triple-header.

Daniel Ricciardo yakin triple-header bakal bawa tantangan besar. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo mempersiapkan diri menjelang triple-header yang sudah menanti di depan mata. Akan ada tiga balapan yang siap menghadangnya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Tiga balapan ke depan yang dimaksud Daniel Ricciardo memang memiliki jeda masing-masing hanya satu pekan saja. Itulah mengapa tiga seri tersebut dijuluki dengan triple-header. Pertama, para pebalap bakal berlaga di GP Meksiko, kemudian berpindah ke GP Brazil, kemudian pindah lagi ke GP Qatar. Lokasi antar negara yang jauh dan perbedaan zona waktu yang drastis jelas jadi tantangan besar untuk ditaklukkan para pebalap, tidak terkecuali Ricciardo sendiri.

"Pada triple header akan jadi sangat menuntut bagi fisik sepanjang tahun. Tidak ada yang jaraknya dekat. Anda terbang 10 jam dari Meksiko ke Brasil dan satu jam lebih lama dari Brasil ke Qatar. Ini pastinya akan sangat melelahkan," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami semua harus sangat fokus, untuk mempelajari trek baru dan bekerja sedikit lebih kuas. Kami akan melihat bagaimana setiap orang akan menghadapinya," tukas rekan setim dari Lando Norris ini.

Ricciardo memang tidak memiliki target pribadi yang ingin dicapai. Namun, ia masih memiliki tanggung jawab untuk membawa McLaren finish di peringkat ketiga klasemen konstruktor. Saat ini, mereka harus berhati-hati dengan peningkatan dari tim rival, Scuderia Ferrari.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-prediksi-tingkat-kesulitan-dari-triple-header
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini