Carlos Sainz Jr Tetap Percaya Diri Raih Gelar Juara Dunia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Apr 2022, 22:29 WIB
Carlos Sainz Jr belum menyerah kejar gelar juara dunia perdananya.

Carlos Sainz Jr masih punya keinginan kuat untuk jadi juara dunia. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa begitu percaya diri untuk meraih gelar juara di F1 musim 2022 kali ini. Meskipun prosesnya tidak mudah, tetapi Sainz bakal bekerja keras mewujudkan impiannya itu.

Sebagai pebalap dari salah satu tim terkuat di musim ini, Carlos Sainz Jr memang terlihat kalah saing dari Charles Leclerc selaku tandemnya. Kendati demikian, Sainz tidak mau dianggap sebagai pebalap kedua atau hanya pembantu Leclerc dalam meraih gelar juara. Dalam benaknya, Sainz juga ingin mulai mengoleksi kemenangan demi kemenangan yang dapat membuatnya jadi kampiun.

"Saya ingin menang dan sisanya, kita lihat saja nanti. Saya terus mengejar impian di Formula 1, yakni memenangi balapan pertama kemudian jadi juara dunia. Saya akan tetap mengejar ambisi tersebut. Saya tidak bilang itu akan terjadi tetapi itulah yang saya yakini setiap bangun pagi atau menjelang tidur setiap harinya. Saya berharap itu terwujud," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sudah mempersiapkan diri untuk kemenangan pertama. Sedangkan, untuk juara dunia maka harus menang dan konsisten naik podium. Selama beberapa tahun terakhir, saya telah menunjukkannya. Saya telah membuktikan ke diri sendiri setiap kali ada peluang maka saya akan merebut podium. Saya telah memiliki peluang untuk menang sebanyak sekali atau dua kali. Saya hampir mewujudkannya. Jadi, saya yakin jika memiliki mobil yang tepat maka saya akan segera juara," tandas pebalap asal Negeri Matador itu.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-tetap-percaya-diri-raih-gelar-juara-dunia
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini