Berita F1: Bakal Jadi Rekan Setim Fernando Alonso, Stoffel Vandoorne Tidak Gentar

Penulis: Hadi Bisono
Rabu 12 Okt 2016, 23:24 WIB
Berita F1: Bakal Jadi Rekan Setim Fernando Alonso, Stoffel Vandoorne Tidak Gentar

Stoffel Vandoorne Tidak Gentar Menjadi Rekan Setim Fernando Alonso

Ligaolahraga - Berita F1: Stoffel Vandoorne mengatakan ia tidak gentar dengan tantangan untuk menjadi rekan setim dari Fernando Alonso di McLaren untuk tahun depan, karena hal ini akan menjadi sesuatu yang "positif" dalam pengalaman belajar di Formula One.

Juara GP2, Vandoorne, telah dikonfirmasi akan bersama Alonso tahun depan, setelah Jenson Button akan berganti peran menjadi pembalap cadangan. Meskipun itu sepuluh tahun sejak juara dunia terakhir yang didapat oleh Alonso, dia dianggap sebagai pembalap yang paling komplit di grid saat ini, tapi Vandoorne akan menikmati kesempatan ini.

"Saya pikir, itu adalah sesuatu yang positif bagi saya untuk balapan bersama Fernando," katanya. "Semua orang jelas tahu kualitasnya, dia seorang juara dunia dua kali dan banyak orang melihat dia sebagai salah satu pembalap yang paling sulit untuk dikalahkan. Jadi, saya pikir itu hal positif bagi saya untuk menjadi rekan setimnya.

"Jelas kami akan mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, itu normal. Tapi, kita juga harus memastikan bahwa kami akan mendorong tim ke dapan untuk tahun depan. Kami membuat kemajuan besar sekarang dan mudah-mudahan tahun depan kita bisa membuat langkah besar. "

Sekarang, kursinya untuk musim 2017 telah dikonfirmasi, ketika ditanya apakah ia mulai tidak sabar menunggu untuk musim 2017, ia berkata: "Ya semacam itu, tapi saya pikir ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi saya untuk memiliki segala persiapan yang baik untuk tahun depan.

“Keputusan yang cukup cepat. Banyak pertanyaan bagi tim dalam seminggu setelah keputusan dan sekarang setiap hari saya berpikir dan berbicara kepada manajemen, berbicara dengan para insinyur.

"Ini baik bagi saya untuk menghabiskan waktu di sini, di akhir pekan, juga untuk membuat saya merasa nyaman. Setiap kali saya punya pertanyaan saya hanya bisa datang dan berbicara dengan mereka."

Artikel Tag: Stoffel Vandoorne, Fernando Alonso, McLaren, f1

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini