Bahagianya Verstappen Perpanjang Kontrak Dengan Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jan 2020, 22:55 WIB
Bahagianya Verstappen Perpanjang Kontrak Dengan Red Bull

Max Verstappen senang bisa teken kontrak baru dengan Red Bull.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen begitu senang usai mendapatkan kontrak baru hingga musim 2023. Verstappen kemudian bertekad untuk memberikan gelar juara dunia di masa yang akan datang.

Kabar mengejutkan datang dari Verstappen yang tiba-tiba menyepakati perpanjangan kontrak dengan Red Bull. Kepastian tersebut sekaligus menjawab rumor yang mengatakan bahwa Verstappen akan hijrah menuju Mercedes di tahun 2021 mendatang. Tidak lama setelah membubuhkan tanda tangan dalam kontrak barunya itu, Verstappen langsung mengunggah foto di sosial media lengkap beserta dengan ungkapan rasa bahagia. Ia senang bisa melanjutkan masa baktinya dengan Red Bull dalam jangka panjang.

“Saya benar-benar senang telah memperpanjang masa kerja sama saya dengan tim (Red Bull Racing) ini. Red Bull telah mempercayai saya dan memberikan saya kesempatan untuk tampil di ajang Formula 1, yang mana hal itu selalu saya syukuri,” ucap Verstappen.

“Selama bertahun-tahun saya semakin dekat dan makin dekat dengan tim ini. Selain karena semangat dari semua orang serta kinerja mereka, sungguh sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan sekelompok orang itu,” tukasnya lagi.

Verstappen sendiri menjadi pebalap kedua yang resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari timnya di jeda antar musim kali ini. Sebelumnya, nama Charles Leclerc juga sudah terlebih dahulu meneken kontrak baru dengan Ferrari hingga tahun 2024. Durasi Leclerc satu tahun lebih lama dari Verstappen yang hanya diikat hingga tahun 2023.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bahagianya-verstappen-perpanjang-kontrak-dengan-red-bull
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini