Zeys Beberkan Perjuangan Timnas MLBB Indonesia untuk IESF WEC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Des 2022, 04:30 WIB
Zeys Beberkan Perjuangan Timnas MLBB Indonesia untuk IESF WEC 2022

Zeys Pelatih Timnas MLBB Indonesia IESF 2022 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas MLBB Indonesia melewati dengan baik tantangan pertamanya di IESF Worlds Esports Championship (WEC) 2022 cabang game MLBB. Menjalani latihan dalam waktu terbatas jelang IESF ini, Branz cs berhasil melempar timnas Filipina ke lower bracket.

Duel antara timnas Indonesia melawan Filipina sang rival abadi di putaran pertama upper bracket berlangsung pada Minggu (4/12). Skuad Garuda secara mengejutkan mampu membukukan kemenangan telak 2-0 atas tim juara dunia tersebut.

Sementara timnas MLBB Filipina saat ini turun ke lower bracket, timnas MLBB Indonesia berkat kemenangan tersebut bertahan di upper bracket melangkah ke babam semifinal.

Dalam wawancara pasca-laga, Bjorn "Zeys" Ong pelatih timnas Indonesia mengungkapkan perjuangan mereka jelang IESF WEC 2022. Dia mengakui anak-anak asuhnya punya waktu latihan yang terbatas sejak diumumkan menjadi perwakilan Indonesia untuk acara itu.

Mengutip GGWP.ID, keterbatasan waktu berdampak sehingga timnas Indonesia harus berlatih ekstra keras. Bahkan tim tidak libur berlatih sedikit pun hingga berlangsungnya pertandingan pertama di IESF 2022.

"Karena waktunya mepet, kita bekerja tiap hari. Dari mulai hari pertama kita tahu kita lolos (ke IESF 2022) sampai sekarang kita masih belum libur," papar Zeys kepada GGWP.ID.

Selain memaksimalkan dan memanfaatkan sepenuhnya waktu latihan yang ada, roster EVOS Esports itu juga mengalami berbagai kendala. Kendati demikian, Zeys menyatakan bahwa timnya tetap giat berlatih.

"Walaupun kita di sini, kita tetap latihan. Walaupun (ada hambatan) lag (internet), atau device-nya, kita tetap latihan terus," tambah pelatih asal Singapura tersebut.

Selanjutnya timnas MLBB Indonesia bakal menghadapi timnas MLBB Argentina pada upper bracket semifinal IESF WEC 2022. Pertandingan ini akan digelar hari Senin (5/12) siang WIB.

Artikel Tag: Zeys, Timnas MLBB Indonesia, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeys-beberkan-perjuangan-timnas-mlbb-indonesia-untuk-iesf-wec-2022
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini