Fokus Pulihkan Cedera, R7 Tolak Tawaran Seleknas MLBB SEA Games 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Feb 2023, 15:15 WIB
Fokus Pulihkan Cedera, R7 Tolak Tawaran Seleknas MLBB SEA Games 2023

R7 EXP Laner RRQ via rrq_r7

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EXP Laner RRQ Hoshi, R7, menjawab pertanyaan penonton kanal YouTube-nya seputar keikutsertaannya pada seleksi nasional (Seleknas) cabang esports MLBB SEA Games 2023.

R7 mengakui mendapatkan tawaran bergabung dalam tahap Seleknas timnas MLBB Indonesia pada SEA Games mendatang. Namun, dirinya sudah tidak bisa ikut dalam Seleknas untuk persiapan tersebut karena memiliki sejumlah hambatan.

Tidak mengikuti Seleknas MLBB SEA Games 2023 menjadi keputusan yang pemain asal Bandung itu ambil karena memilih tetap rehat demi fokus memulihkan cedera tangannya. Sakit di tangannya juga membuatnya terpaksa istirahat dari skena kompetitif MLBB untuk tahun 2023.

Walau akan absen, R7 tetap mendoakan timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2023. Ia berharap Indonesia dengan Zeys sebagai pelatih mampu meraih hasil maksimal yaitu medali emas yang pertama.

"Aku ditawarin guys cuma aku enggak bisa guys, sebenarnya pengen cuma mau gimana guys banyak hambatan. Belum rezekinya guys gapapa doakan semoga aja emas guys," kata dia dikutip dari RevivaL TV.

Adanya keputusan ini juga memupus harapan Zeys. Melansir dari RevivaL TV, Zeys memang pernah berujar bahwa sangat ingin melatih pemain EXP Laner kebangaan Indonesia saat ini tersebut.

Sementara itu R7 diketahui memutuskan rehat setelah turnamen M4 World Championship atas perjuangannya sepanjang 2022 dan sakit yang mulai dirsakan pada tangannya.

EXP Laner berusia 24 tahun itu juga pamit dari RRQ dan tidak akan memperkuat timnya itu di MPL ID Season 11 mendatang. Alasannya pun adalah fokus terhadap kesembuhan tangannya.

Artikel Tag: R7, SEA Games 2023, Timnas MLBB Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fokus-pulihkan-cedera-r7-tolak-tawaran-seleknas-mlbb-sea-games-2023
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini