WSL Season 4: Belletron Era Putus Rekor Sempurna GPX Basreng

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 16:30 WIB
WSL Season 4: Belletron Era Putus Rekor Sempurna GPX Basreng

Belletron Era Saat Juara Ladies Series via Belletron Era

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era menaklukkan GPX Basreng dengan skor 2-1 di hari terakhir Week 2 musim reguler Woman Star League (WSL) Season 4 pada Minggu (9/1). Kemenangan ini juga membuat Belletron menghentikan rekor sempurna milik GPX.

Dalam tiga liga awal, Elle dan kawan-kawan selalu mengemas kemenangan bahkan tidak pernah kehilangan game. Akan tetapi superioritas itu berakhir di tangan Belletron Era.

Sang penguasa klasemen sementara musim reguler WSL Season 4 langsung membara di game pertama, meski GPX Basreng memainkan strategi tak biasa yaitu line-uphero dengan HP tebal, memakai Hylos jungler dan menjadikan Minotaur sebagai roamer, ditambah Ruby, Popol & Kupa, serta Pharsa.

Sayangnya GPX tak mampu mengeksekusi strategi tersebut. Belletron mendominasi permainan sejak awal game, hingga akhirnya meraih kemenangan relatif cepat 12 menit dengan skor kill.17-4.

Di game kedua, line-up hero yang ditampilkan oleh GPX Basreng lebih standar dengan menjadikan Yi Sun-shin sebagai jungler. Strategi ini efektif dibanding sebelumnya, apalagi Funi sangat cemerlang memainkan Lou Yi.

Duel sengit tak terelakkan, namun setelah mengamankan dua Lord tim berlogo kapak itu berhasil menekan Belletron Era, dan memastikan kemenangan skor kill 12-7 sebelum game memasuki menit 16.

Vivian cs lalu bangkit di game ketiga alias penentuan, kembali mendominasi permainan dan unggul cukup jauh. Kendati demikian, perlawanan alot dari GPX membuat mereka baru bisa memenangkan game jelang menit ke-18 dengan skor kill 18-4, seusai tercipta pertempuran besar di akhir permainan.

Mengutip ONE Esports, hasil ini makin memantapkan posisi Belletron Era di puncak klasemen sementara musim reguler WSL Season 4 dengan 14 poin hasil dari lima kemenangan dan satu kekalahan. Sedang hasil ini menandai kekalahan pertama GPX dari empat pertandingannya.

Meski kalah, GPX Basreng masih punya sisa empat laga dan berpeluang menggeser Belletron dari puncak klasemen dengan syarat mampu menyapu bersih kemenangan di setiap game-nya.

Artikel Tag: Belletron Era, GPX Basreng, WSL Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-4-belletron-era-putus-rekor-sempurna-gpx-basreng
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini