Lipat GPX di Final WSL ID Season 6, Bigetron Era Quattrick Juara WSL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Feb 2023, 20:30 WIB
Lipat GPX di Final WSL ID Season 6, Bigetron Era Quattrick Juara WSL

Bigetron Era via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Era terus mengukuhkan status sebagai tim terbaik dalam kancah kompetitif Mobile Legends ladies Indonesia. Trofi di WSL ID Season 6 sukses mereka amankan dengan menaklukkan GPX Basreng di partai final, hari Minggu (5/2).

Mengutip KINCIR, Era menjuarai WSL musim keenam ini sebagai tim invicible karena tidak mengalami kekalahan. Vivian dan kolega mampu menunjukkan dominasi luar biasa sepanjang kompetisi.

Bigetron Era menembus babak playoff WSL ID Season 6 secara benar-benar mulus dari babak regular season. Dari tujuh laga yang tim Robot Merah mainkan dalam regular season, mereka menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Hasil tersebut mengantarkan Era memuncaki klasemen akhir regular season sehingga langsung masuk final upper bracket di playoff. Di sana menghadapi GPX yang digadang-gadang salah satu pesaing terberatnya, Era nyatanya menang telak via skor 3-0.

Armada Susugajah kemudian melaju ke grand final untuk kembali berjumpa GPX Basreng, yang berhasil mencoba revans setelah mendepak MBR Delphyne.

Duel penentuan itu sejatinya diharapkan berjalan sengit, tapi lagi-lagi menjadi seri satu sisi milik Era. Walau sempat beberapa kali direpotkan oleh Funi dkk, Era memenangkan keempat game dengan comeback dan untuk juara via kemenangan 4-0.

WSL ID Season 6 bukan cuma menjadi trofi ke-20 sepanjang sejarah bagi Bigetron Era. Ini juga merupakan gelar juara keempat mereka secara beruntun dalam WSL sejak Season 3.

Selanjutnya sang kampiun IWC 2023 akan lanjut berlaga di MWI 2023 sebagai perwakilan Indonesia bersama GPX Basreng. Kompetisi MWI 2023 dijadwalkan berlangsung dari 6 Februari 2023 hingga 12 Februari 2023.

Artikel Tag: Bigetron Era, WSL ID Season 6, GPX Basreng

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lipat-gpx-di-final-wsl-id-season-6-bigetron-era-quattrick-juara-wsl
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini