GPX Basreng dan Bigetron Era Sukses Melaju ke Babak Playoff IWC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Jan 2023, 14:45 WIB
GPX Basreng dan Bigetron Era Melaju ke Babak Playoff IWC 2023

Vivian (kiri) Pemain Bigetron Era dan Funi (kanan) Pemain GPX Basreng via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aksi Grup B fase grup IESPL Women's Championship (IWC) 2023 selesai dengan GPX Basreng dan Bigetron Era menjadi pemilik tiket babak playoff. Keduanya lolos ke playoff karena meraih poin terbanyak di klasemen akhir Grup B.

GPX Basreng dan Bigetron Era sukses menjadi juara serta runner-up Grup B berkat sajian gameplay spektakuler sepanjang berlaga. Perjuangan mereka juga tentunya dipersembahkan bagi organisasi dan para penggemar.

Dalam sesi press conference bersama KINCIR, kedua tim pun saling mengutarakan harapan satu sama lain untuk perkembangan skena Mobile Legends ladies ke depannya. Keduanya menilai skena Mobile Legends ladies harus tumbuh dan berkembang, terutama di Indonesia. 

"Harapan untuk skena ladies ke depannya pastinya ingin jauh lebih besar dan berkembang lagi. Tidak hanya itu, para pemain tentunya berharap pro player dan turnamen ladies semakin diperhatikan lagi untuk ke depannya," harap Mayy roamer GPX Basreng dikutip dari KINCIR. 

Melansir dari KINCIR, skena ladies di Indonesia memang belum terlalu menonjol. Kendati begitu seiring waktu berjalan, skena tersebut pastinya terus tumbuh, diiringi dengan pertumbuhan pro player ladies. 

Sementara itu menyusul berakhirnya rangkaian laga Grup B, gelaran IWC 2023 resmi akan memasuki babak playoff. Sebelumnya, Grup A sudah selesai dan yang menjadi perwakilannya di babak playoff adalah MBR Delphyne dan Nigma Galaxy. Kelanjutan turnamen Mobile Legends ladies tersebut dijadwalkan berlangsung hari Sabtu (14/1). 

Artikel Tag: Bigetron Era, GPX Basreng, IWC 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-basreng-dan-bigetron-era-sukses-melaju-ke-babak-playoff-iwc-2023
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini