Ditekuk GPX Basreng, Puasa Kemenangan Aura Phoenix di WSL ID S6 Berlanjut

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 25 Jan 2023, 16:15 WIB
Ditekuk GPX Basreng, Puasa Kemenangan Aura Phoenix di WSL ID S6 Berlanjut

Laga Hari Pertama Pekan Ke-2 WSL ID S6 antara GPX Basreng vs Aura Phoenix via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: AURA Phoenix takluk dengan skor telak dari GPX Basreng 2-0 di hari pertama pekan kedua regular season WSL ID S6, hari Selasa (24/1). Ini memperpanjang puasa kemenangan Phoenix di turnamen MLBB ladies tersebut.

Mikasa dkk belum mengemas poin positif sejauh ini dan wajib berjuang ekstra keras demi melepaskan diri dari zona merah klasemen.

AURA Phoenix kini memiliki komposisi roster baru menyusul bergabungnya Tayaa serta Staceyy yang lebih sering dipercaya tampil sebagai debutnya untuk sementara ini. Namun skuat Phoenix belum mampu menampilkan yang terbaik dan selalu kewalahan menghadapi para pesaingnya di WSL ID S6.

Pihak organisasi pun masih 'memarkir' Mikasa sebagai salah satu jungler potensial sang Naga Api Betina. Mengutip Esports.ID, keputusan ini sangat disayangkan karena Mikasa punya power yang besar untuk mengangkat kekauatan tim.

Ke depannya, tantangan besar masih akan dihadapi oleh Aura Phoenix. Andai terus menderita kekalahan, harapan menembus babak playoff bisa sirna dan mereka akan pulang lebih cepat.

Divisi MLBB ladies Aura Esports ini sekarang tertinggal lebih jauh dari rekan-rekan seperjuangannya yaitu Tigerwong Seiren dan Nigma Galaxy. Phoenix akan kembali memainkan laga pekan kedua mereka pada Jumat (27/1) dengan berjumpa MBR Delphyne, salah satu pesaing tangguh untuk GPX dan RRQ Mika.

Untuk klasemen sementara WSL ID S6, papan atas masih didominasi oleh Bigetron Era dan GPX Basreng. Kedua tim raksasa MLBB ladies ini kokoh di posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Artikel Tag: Aura Phoenix, GPX Basreng, WSL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ditekuk-gpx-basreng-puasa-kemenangan-aura-phoenix-di-wsl-id-s6-berlanjut
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini