WSL Season 3: Winstreak Belletron Era Terhenti di Tangan RRQ Mika

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Jul 2021, 15:00 WIB
WSL Season 3: Winstreak Belletron Era Terhenti di Tangan RRQ Mika

RRQ Mika via Games Grid ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika mengirim pesan kepada para pesaingnya di WSL Season 3 bahwa mereka merupakan tim layak diperhitungkan. Pasalnya, Ash dkk baru saja berhasil menghentikan laju sempurna Belletron Era di ajang ini.

Mika sebetulnya adalah tim yang baru terbentuk. Kendati demikian, tim ini dengan cepat menyita perhatian penggemar Mobile Legends. Bukan hanya karena bagian dari RRQ, tapi juga mereka memiliki roster-roster berkualitas terbaik.

Tim yang saat ini dilatih oleh Rave tersebut juga berkembang cepat. Pada turnamen perdananya, UniPin Ladies Series, mereka mampu finis di peringkat ketiga di reguler season.

Memang pada akhirnya perjuangan Mika di UniPin Ladies Series hanya sampai lower bracket playoff, namun ini menjadi pelajaran berharga untuk sebuah tim baru.

WSL Season 3 kemudian jadi ajang RRQ Mika untuk pamer kualitas. Tidak hanya memperlihatkan META unik dengan hero unik, hasil yang mereka raih pun cukup baik, baru sekali kalah sejauh ini.

Partai week 3 day 2 WSL Season 3 kontra pemuncak klasemen sementara, Belletron Era, Sabtu (10/7) pun jadi ujian yang mampu dilewati cukup baik untuk RRQ Mika.

Datang dengan roster baru, Pou, pengganti Vivi yang harus mengakhiri musim lebih cepat karena Covid-19, Mika rupanya makin solid. Melalui display meyakinkan dan disiplin, mereka sukses menumbangkan Belletron di game pertama. Mengutip ONE Esports, ini pertama kalinya Belletron kehilangan game usai sebelumnya selalu menang 2-0.

Memasuki game kedua dengan percaya diri tinggi, Mika justru dibuat tidak berkutik dengan Belletron Era yang berhasil bangkit untuk merebut game ini, dan memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Walau tak menang RRQ Mika sukses menghentikan winstreak (kemenangan beruntun) Belletron Era, meski posisi Vival cs di puncak klasemen WSL Season 3 masih aman (19 poin), sementara Mika (11 poin) ada di posisi ketiga.

Artikel Tag: WSL Season 3, RRQ Mika, Belletron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-winstreak-belletron-era-terhenti-di-tangan-rrq-mika
1735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini