4 Tim MLBB Ladies Indonesia Masuk Babak Playoff Skyesports SEA Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Des 2022, 01:00 WIB
4 Tim MLBB Ladies Indonesia Tembus Babak Playoff Skyesports SEA Championship

Bigetron Era Salah Satu Wakil Indonesia di Skyesports SEA Championship via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Basreng, Bigetron Era, RRQ Mika, dan MBR Delphyne menorehkan finis memuaskan di fase regular season Skyesports SEA Championship. Dengan begitu, keempat tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) wanita terbaik perwakilan Indonesia itu pun lolos ke babak playoff.

Total ada enam tim terbaik akan bertarung di playoff turnamen tersebut. Selain GPX Basreng, Era, Mika, MBR, dua tim lainnya perebut tiket ke babak ini adalah Reborn, serta Omega Empress.

Di babak playoff Skyesports SEA Championship, melansir dari Esports.ID keenam tim tersebut akan bersaing memperbutkan gelar juara, dan hadiah utama dari turnamen senilai 10.00 US Dolar.

Jatah upper bracket semifinal di playoff diamankan oleh dua tim kampiun WSL Indonesia yang salah satunya selalu mendominasi kancah MLBB ladies SEA, GPX dan Era. Faktor juara pada grupnya masing-masing merupakan penyebabnya, dan sistem ini juga diterapkan di MPL.

Masing-masing lawan GPX dan Bigetron Era pada semifinal upper bracket adalah pemenang dari duel Omega vs Reborn serta MBR Delphyne vs RRQ Mika, hari Kamis (15/12).

Saat tulisan dibuat, RRQ telah mengalahkan MBR 2-1 sehingga akan berjumpa Era. Sedangkan laga Omega Empress melawan Reborn untuk mengerahui siapa lawan GPX Basreng belum berakhir.

Skyesports SEA Championship adalah turnamen berskala Asia Tenggara yang berlangsung selama akhir tahun 2022 dengan mempertandingkan beberapa game esports. Mobile Legends: Bang Bang ladies tercatat sebagai satu dari kategori turnamen yang diadakan sejak Senin (12/12) lalu.

Artikel Tag: Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, RRQ Mika, Skyesports SEA Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/4-tim-mlbb-ladies-indonesia-masuk-babak-playoff-skyesports-sea-championship
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini