WSL Season 3: Diwarnai Rekor Game Terlama, EVOS Lynx Hantam RRQ Mika

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Jul 2021, 14:30 WIB
WSL Season 3: Diwarnai Rekor Game Terlama, EVOS Lynx Hantam RRQ Mika

EVOS Lynx via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada WSL Season 3, EVOS Lynx sangat lekat dengan pertarungan game berdurasi panjang. Terbaru, di laga pamungkas reguler season kontra RRQ Mika, mereka kembali melakoni game terlama, bahkan memecahkan rekor.

Partai Lynx melawan Mika yang berlangsung hari Minggu (25/7) menjadi duel krusial, sebab pemenangnya akan memastikan peringkat dua di papan klasemen, sedangkan juara reguler season sudah dikunci Belletron Era sejak lama.

Melansir ONE Esports, baik EVOS Lynx maupun RRQ Mika datang ke pertandingan ini dalam kondisi terbaik, usai tampil apik selama beberapa pekan terakhir.

Raja dari Segala Raja telah menemukan strategi terbaiknya, semenjak kedatangan Pou dan Goigoi yang menjadi mid laner. Sementara Lynx yang sempat inkonsisten mulai bangkit sejak Earl dipercaya tampil reguler, di mana hasil bagus mulai konsisten didapat dan perlahan berhasil memperbaiki peringkat klasemen.

Pertarungan kedua tim sebagai pertandingan penutup reguler season dari WSL Season 3 pun diprediksi akan berlangsung panas.

Benar saja, Macan Putih dan RRQ Mika sama-sama memperlihatkan gameplay tingkat tinggi saat berduel. Kekuatan kedua kubu sangat seimbang, dan hanya blunder yang membuat salah satu bisa unggul.

Kali ini, pengalaman menjadi faktor kunci kemenangan EVOS Lynx. Berkat permainan sabar serta set-up mereka lebih rapi dalam late game, game pertama sukses diamankan.

Meski begitu game kedua berjalan lebih sengit. Pasalnya, kedua tim sempat mengalami kebuntuan sehingga game berlangsung selama 49 menit. Sampai akhirnya kemenangan jadi milik Lynx, berkat keberhasilan memanfaatkan hero-nya yang lebih baik untuk memenangkan teamfight.

Game kedua pertandingan tersebut pun menjadi duel terlama sepanjang sejarah WSL, memecahkan rekor sebelumnya yaitu 48 menit pada Season 2 lalu.

Artikel Tag: WSL Season 3, EVOS LYNX, RRQ Mika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-diwarnai-rekor-game-terlama-evos-lynx-hantam-rrq-mika
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini