Week 5 Day 1 MDL ID Season 5: RRQ Sena dan Bigetron Beta Gagal Comeback

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Mar 2022, 13:30 WIB
Week 5 Day 1 MDL ID Season 5: RRQ Sena dan Bigetron Beta Gagal Comeback

Hasil Week 5 Day 1 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Harus ditunda karena patch baru, week 5 MDL ID Season 5 akhirnya dimulai pada Senin (28/3) dengan menyajikan empat pertandingan. Duel Rebellion Sinai vs OPI Esportainment membuka week 5 day 1 kompetisi tersebut.

Rebellion mengalahkan OPI 2-1 usai tertinggal 0-1 terlebih dahulu. Setelah tumbang dari sang lawan di game pertama, Rebellion Sinai membuat comeback gemilang.

Pada game ketiga, Rebellion benar-benar mendominasi sepanjang permainan. Terbukti mereka hanya satu kali kehilangan pemainnya, sebelum menyudahi perlawanan OPI Esportainment di menit 16.

Berlanjut ke laga kedua week 5 day 1 ini, Aura Esports membayar kekalahan tim seniornya dengan menaklukkan RRQ Sena 2-1. Game pertama kekuatan kedua tim cukup seimbang dan agresif, tapi Aura menang berkat bermain lebih rapi dan disiplin.

RRQ Sena lebih kuat di game kedua, sehingga berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa Aura Esports bermain ke game penentuan. Sayangnya, RRQ gagal melanjutkan performa apiknya di game ketiga.

Dalam pertandingan yang sangat panjang dan hujan teamfight, Aura sukses mencuri kemenangan. RRQ Sena yang nyaris kehilangan semua anggotanya di menit 17, harus mengakui keunggulan Aura usai kalah dalam perebutan Lord keempat.

Di pertandingan ketiga ada Geng Kapak (GPX) yang menang 2-0 atas Geek Fam Jr. Game pertama berlangsung cukup lama yaitu 24 menit, di mana GPX tampil dominan dan akhirnya menang via keunggulan skor kill 25-10.

Performa Geek Fam justru menurun di game kedua. Seperti saat game pertama, mereka tak kuasa menahan gempuran Geng Kapak. Kali ini Geng Kapak menang jauh lebih mudah nan cepat, hanya perlu bantuan Lord pertama dan menutup seri pada menit kesembilan.

Mengutip Upstation Asia, week 5 day 1 MDL ID Season 5 ditutup oleh kemenangan Kings Esports atas Bigetron Beta dengan skor 2-1. Di game pertama Kings tampil dahsyat sebab menang dengan torehan kill mencapai 32 poin.

Bigetron Beta bangkit dan mampu menahan gempuran Kings Esports di game kedua. Sukses menghentikan momentum Kings, Bigetron pun menyamakan skor seusai melakukan wiped out.

Sayangnya di game penentuan, Bigetron Beta membuat kecerobohan fatal dengan kehilangan Lord-nya pada fase late game. Alhasil mereka kembali dipencundangi oleh Kings Esports, kali ini via skor kill 20-4.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, Bigetron Beta, Rrq Sena, Geng Kapak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-5-day-1-mdl-id-season-5-rrq-sena-dan-bigetron-beta-gagal-comeback
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini