Bigetron Esports Fiks Pinjamkan Tanker Muda MLBB-nya ke Tim MPL Malaysia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Jan 2023, 18:45 WIB
Bigetron Esports Fiks Pinjamkan Tanker Muda MLBB-nya ke Tim MPL Malaysia

Barbossa Roamer Muda Bigetron Beta via Instagram @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tanker muda divisi MLBB Bigetron Esports yaitu Barbossa akan bermain di MPL Malaysia untuk musim 2023. Bigetron mengumumkan bergabungnya dia ke HomeBois salah satu tim liga profesional Malaysia dengan status pinjaman, pada Selasa (10/1).

Kabar awal tahun 2023 ini melanjutkan perpisahan roster divisi MLBB Bigetron. Sebelumnya, sang Robot Merah lebih dahulu berpisah dengan pemain Malaysia mereka yang dikenal akan taunting uniknya, Rippo, pada 30 Desember 2022, diikuti oleh midlaner Renbo.

Para penggemar Mobile Legends Indonesia mengenal Barbossa sebagai pemain Bigetron Beta (tim MDL Bigetron Esports). Ia pernah dipromosikan ke Bigetron Alpha di MPL tapi cuma sebentar, dan kembali didegradasi ke MDL pada Season 5.

Pemain role roamer ini tergolong berkualitas dengan hero pool yang cukup luas. Prestasi terakhirnya di Bigetron Esports adalah menjuarai turnamen Kohai Championship Mobile Legends Season 2, pasca mengalahkan ELX Esports dari Malaysia via skor 3-0 di partai puncak.

Pada Kohai Championship Mobile Legends Season 2, Barbossa bermain bersama Rippo, Renbbo, Kenn, serta Markyyy. Acara tersebut juga menjadi momen hebat terakhir ketiga nama pertama itu di Bigetron sebelum mereka meninggalkan organisasi tersebut.

Dengan kepindahan Barbossa ke Homebois, sang kampiun MDL ID S6 menyisakan satu roamer andalan yakni Audycs. Pemain teranyar Bigetron Beta itu sukses mencaplok trofi pada debutnya lewat menjuarai MDL ID S6 dan finis sebagai runner-up Piala Presiden Esports 2022 MLBB.

Memang tim MLBB Bigetron kehilangan para pemain andalannya dalam beberapa waktu terakhir. Tapi melansir dari Esports.ID, hal tersebut tidak akan menyurutkan ambisi mereka untuk menjadi juara di MPL mau pun MDL 2023 bersama roster utamanya saat ini.

Artikel Tag: Barbossa, Bigetron Esports, Bigetron Beta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-esports-fiks-pinjamkan-tanker-muda-mlbb-nya-ke-tim-mpl-malaysia
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini