Week 2 Day 1 PMGC 2021 East: Berlangsung Sengit, 5 Tim Rebut WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Des 2021, 12:15 WIB
Week 2 Day 1 PMGC 2021 East: Berlangsung Sengit, 5 Tim Rebut WWCD

Week 2 Day 1 PMGC 2021 East via YouTube/Satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persaingan sengit langsung terjadi di Week 2 day 1 PMGC 2021 East pada Selasa (7/12). Dari lima pertandingan yang digelar, winner winner chicken dinner (WWCD) direbut oleh lima tim berbeda.

Map Erangel menjadi lokasi pertandingan pertama hari itu, di mana The Infinity tampil sebagai peraih WWCD dengan tambahan 11 kill. Nigma Galaxy mengikuti di tempat kedua, dan Nova Esports ada di urutan ketiga.

Beralih ke Sanhok untuk laga kedua, menampilkan persaingan dua tim dari Thailand di bagian akhir duel. Mengutip satuina.com, MS Chonburi berhasil mengamankan WWCD dengan enam kill, dan di posisi kedua dihuni oleh The Infinity dengan lima kill.

Pada pertandingan ketiga yang berlangsung di Erangel, wakil Malaysia Team Secret tampil ganas. Mereka memperoleh WWCD dengan tambahan 17 kill, sedang DRS Gaming dari Nepal dengan enam kill.

DRS Gaming gantian meraih WWCD pada laga keempat di Sanhok, dengan torehan enam kill. The Infinity kembali finis di peringkat kedua kali ini dengan tambahan 10 kill.

Kemudian pertandingan penutup Week 2 day 1 PMGC 2021 East diadakan di Erangel. Pada kesempatan ini, WWCD diamankan oleh tim asal Mongolia yakni Stalwart Esports dengan tambahan tujuh kill.

Dengan berakhirnya Week 2 day 1, puncak klasemen keseluruhan menjadi milik The Infinity setelah mengumpulkan 97 poin dalam lima pertandingan, dengan rata-rata 19,04 poin per laga.

Di posisi kedua ada Team Secret dengan koleksi 44 poin dari tiga pertandingan, dan DRS Gaming dengan jumlah pertandingan yang sama mengoleksi 40 poin serta 13 kill dan menghuni urutan ketiga.

Adapun FaZe Clan dari Thailand, yang sempat absen di Super Weekend 1 PMGC 2021 East, tampil gemilang di week 2 day 1 ini, mengamankan 23 poin dalam tiga laga yang mereka mainkan.

Sementara itu, BC Swell dari Jepang, wakil Vietnam D'Xavier, Deadeyes Guys asal Nepal, wakil Indonesia Bigetron RA, saat ini terancam absen di Super Weekend 2 karena menempati posisi ke-17 hingga 20 di klasemen keseluruhan.

Artikel Tag: PMGC 2021 East League, Bigetron RA, The Infinity, FaZe Clan PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-day-1-pmgc-2021-east-berlangsung-sengit-5-tim-rebut-wwcd
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini