Warner Music Spain Rambah Industri Esports usai Bermitra dengan MAD Lions

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Jul 2021, 22:30 WIB
MAD Lions Resmi Jalin Kemitraan dengan Warner Music Spain

MAD Lions x Warner Music Spain via MAD Lions

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Label rekaman Warner Music Spain untuk pertama kalinya merambah industri esports usai mengumumkan resmi menjalin kemitraan dengan brand esports milik OverActive Media, MAD Lions.

Kedua pihak akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman baru bagi penggemar di bidang esports, musik, dan video game, demikian menurut rilis, dikutip Esports Insider.

Warner Music Spain adalah label rekaman kedua yang bermitra dengan OverActive Media dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya pada Januari 2020, perusahaan mengamankan kesepakatan dengan Universal Music Canada, di mana fitur musik sang label ditampilkan pada sejumlah konten original.

Sergio Méndez, Head of Artist Services and Institutional Relations di Warner Music Spain berbicara seputar kemitraan itu dalam rilisnya dikutip Esports Insider: "Bagi Warner Music Spain, bergabung dengan MAD Lions berarti masuknya kami ke bidang esports dan game, di mana musik adalah elemen dinamis dan akan menjadi nilai tambah bagi artis, pemain, dan penggemar kami di kedua industri."

"Kami senang melakukannya bersama dengan tim profesional seperti MAD Lions, yang mencapai karier esports sempurna," tambah Sergio.

Label musik tersebut kini menjadi mitra kesepuluh MAD, menyusul sejumlah brand seperti Razer, EPOS, AOC, dan produsen mobil Spanyol, SEAT.

Pemilik MAD, Samuel 'Vegetta777' de Luque Batuecas juga mengaku senang memiliki Warner Music Spain sebagai mitra. Menurutnya, kemitraan ini dapat membantu pihaknya dalam memperluas dan memperkuat merek.

"Kami senang memiliki mitra musik seperti Warner Music Spain bergabung dengan keluarga MAD Lions. Bagi kami, ini adalah langkah tepat dalam strategi kami sebagai merek. Menempatkan lebih banyak penekanan pada gaya hidup adalah bagian dari visi kami sebagai sebuah organisasi dan ini adalah langkah lain menuju visi itu," ujar Samuel, dikutip Esports Insider.

"Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk membuat konten khusus dan pengalaman penggemar yang melampaui kompetisi game, memperluas dan memperkuat merek MAD Lions yang unik." Paparnya.

Artikel Tag: MAD Lions, OverActive Media, Warner Music Spain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/warner-music-spain-rambah-industri-esports-usai-bermitra-dengan-mad-lions
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini