Visa Ghost Bermasalah, Ana Jadi Stand-In RNG untuk Arlington Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 30 Jul 2022, 22:45 WIB
Visa Ghost Bermasalah, Ana Jadi Stand-In RNG di Arlington Major

Ana via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Masalah roster seputar visa kembali melanda tim kontestan PGL Arlington Major 2022. Royal Never Give Up (RNG) mengonfirmasi awal hari Jumat (29/7) bahwa ana legenda OG akan bermain selama Major itu untuk menggantikan Daniel "Ghost" Chan Kok Hong di posisi satu.

Berita ini datang setelah organisasi tersebut menyatakan telah melakukan sejumlah upaya dan usaha untuk memastikan visa perjalanan seluruh tim Dota 2 aman, yang berhasil dilakukan bagi semua pemain kecuali Ghost.

RNG pun bukan satu-satunya tim yang menangani masalah visa untuk Arlington Major. Fnatic akan bermain dengan tiga stand-in, OG kembali harus memanggil Ceb untuk menggantikan Misha. Bahkan tim asal China Xtreme Gaming menarik dari dari turnamen, karena masalah visa yang sama untuk carry mereka Lou.

Untuk ana, langkah ini melanjutkan comeback-nya ke kancah kompetitif Dota 2 beberapa waktu lalu, setelah tugas stand-in untuk Team Liquid baru-baru ini di Riyadh Masters.

Meskipun juara The International dua kali itu adalah pemain ulung yang dapat bertahan dan bahkan bersinar melawan tim papan atas lainnya, absennya Ghost tetap menjadi kerugian bagi Royal Never Give Up. Pasalanya mereka baru saja akhirnya lepas dari bayang-bayang tim China lainnya dan menjuarai liga regional Spring Tour.

Mengingat ini menjadi Major pertamanya dalam dua tahun terakhir, melansir dari Dot Esports ada banyak tekanan terhadap RNG untuk tampil apik. Apalagi finis di posisi tinggi dapat mendorong tim di atas ambang batas poin DPC untuk mengamankan undangan langsung ke ajang The International pada Oktober 2022.

Artikel Tag: Ana Dota, Royal Never Give Up, Arlington Major, Ceb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/visa-ghost-bermasalah-ana-jadi-stand-in-rng-untuk-arlington-major
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini