Vampire Esports Sabet Trofi PMWI 2022 Afterparty Showdown

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 21 Agu 2022, 19:00 WIB
Vampire Esports Sabet Trofi PMWI 2022 Afterparty Showdown

Vampire Esports via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Vampire Esports meraih hasil sempurna di PMWI 2022. Setelah memenangkan acara Main Event, tim asal Thailand ini menjuarai acara Afterparty Showdown yang berakhir pada Sabtu (20/8). Sebagai juara mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar $167K.

Di hari ketiga alias terakhir Afterparty Showdown, Vampire bersaing sengit dengan raksasa Brasil Alpha 7 Esports dalam perebutan puncak klasemen. Vampire yang membuka hari dengan WWCD di laga pertama, melengserkan Alpha 7 berkat raihan WWCD pada partai kedua.

Memasuki pertandingan ketiga, kemenangan beruntun Vampire Esports terhenti. Stalwart Esports muncul sebagai pemenangnya dengan tujuh eliminasi, dan Alpha 7 Esports finis peringkat kedua dengan 11 eliminasi. Hasil ini membuat Alpha 7 mengambil posisi pertama dengan 163 poin, sedang Vampire turun ke urutan kedua.

Di laga keempat, wakil Indonesia yaitu Bigetron RA akhirnya memperoleh WWCD pertamanya di Afterparty Showdown PMWI 2022, setelah pada beberapa kesempatan sebelumnya kerap tersingkir di tempat kedua dan ketiga.

Tim asal India 7SEA India juga memenangkan WWCD pertama mereka saat bermain di laga kelima dengan 10 eliminasi. Dengan performa spektakuler, tim ini keluar dari dasar klasemen untuk pertama kalinya di ajang tersebut.

Vampire baru berhasil memastikan gelar juara berkat bantuan kemenangan pada pertandingan keenam. Anak asuhan SIRTANNY merebut WWCD keenamnya dengan sembilan kill pada laga ini.

Mengutip Sportskeeda, Vampire Esports muncul sebagai juara Afterparty Showdown PMWI 2022 lewat raupan 180 poin dalam 18 pertandingan dengan enam WWCD. Alpha 7 Esports, meski sempat menempati puncak klasemen menjelang pertandingan terakhir, akhirnya melorot ke urutan kedua dengan 174 poin.

Peringkat ketiga menjadi milik Team Falcons, sedang Stalwart dan Bigetron RA masing-masing finis di posisi kelima dan keenam. 7SEA Esports berkat performa gemilang dalam dua laga terakhir, melesat tiga tangga ke peringkat sembilan dengan 79 poin.

Revo77K dari Alpha 7 dinobatkan sebagai MVP acara tersebut, sedangkan Scout memenangkan Fan Favorite Player Award.

Artikel Tag: Vampire Esports, Alpha7 Esports, Bigetron RA, PMWI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vampire-esports-sabet-trofi-pmwi-2022-afterparty-showdown
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini