Vampire Esports Juara PMWI 2022, Morph GGG Gagal Lolos ke Afterparty

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Agu 2022, 14:30 WIB
Vampire Esports Juara PMWI 2022, Morph GGG Gagal ke Afterparty

Vampire Esports via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022 telah menyelesaikan hari terakhirnya pada Sabtu (13/8) malam WIB. Tim jawara PMPL Thailand, Vampire Esports, menjadi pemuncak klasemen akhir dan mendapatkan hadiah uang senilai 525.000 USD atau sekitar Rp7.6 miliar.

Ini adalah prestasi terbesar untuk Vampire Esports dalam sejarah kiprahnya di kancah esports PUBG Mobile. Vampire berhasil menjuarai acara internasional di Riyadh tersebut setelah tampil ganas pada hari terakhir. Terhitung mereka mengamankan WWCD dua kali beserta mencetak banyak total kill yaitu 35 kill.

Vampire Esports sebelumnya sempat disalip oleh Team Falcons dan RSG ke posisi empat di hari kedua seusai tim tuan rumah borong kill. Akan tetapi, sang wakil Thailand mampu bangkit dengan cepat dan secara luar biasa memamerkan kualitasnya sehingga mencatatkan hasil manis berupa gelar juara.

Beralih ke tim perwakilan Indonesia yaitu Morph GGG gagal finis lima besar untuk mengamankan tiket ke Afterparty Showdown, karena terhenti di peringkat kedelapan.

Melansir dari Esports ID, Morph GGG tidak mampu beranjak dari posisi kedelapan setelah meroket dari urutan 12 di hari pertama PMWI 2022 . Berhasil tampil sangat baik di hari kedua, sayangnya Zaay dan kolega gagal kejar "setoran" di hari terakhir.

Acara utama PMWI 2022 pun kini resmi ditutup, dan tim lima besar klasemen akhir akan kembali bersaing di acara Afterparty Showdown. Selain Vampire Esports, empat tim lainnya yang mendampingi mereka ke Afterparty Showdown adalah Team Falcons, Stalwart Esports, Nigma Galaxy, dan DWG KIA.

Artikel Tag: Vampire Esports, Morph GGG, PMWI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vampire-esports-juara-pmwi-2022-morph-ggg-gagal-lolos-ke-afterparty
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini