PMPL SEA Fall 2022 Day 4: FaZe Clan Pertahankan Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Okt 2022, 18:00 WIB
PMPL SEA Fall 2022 Day 4: FaZe Clan Pertahankan Puncak Klasemen

Klasemen Week 1 Day 4 PMPL SEA Fall 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama PMPL SEA Fall 2022 memasuki hari keempat pada Sabtu (1/10), dengan tim perwakilan Thailand FaZe Clan berhasil mempertahankan tempatnya di puncak klasemen.

FaZe Clan melanjutkan performa dominan mereka di belakang keterampilan fragging spektakuler pemain bintangnya, TonyK. Secara keseluruhan, mengutip Sportskeeda timi ini mendulang 211 poin dengan 91 eliminasi.

Hari keempat menjadi momentum kebangkitan tim top Thailand lainnya yang jeblok di hari ketiga, Vampire Esports, dengan naik ke posisi kedua. Vampir sukses memenangkan semua pertandingannya lewat raihan 173 poin dan 82 kill.

Bacon Time juga tampil cukup baik hari itu, mendapatkan WWCD dengan beberapa finis teratas untuk mengklaim urutan ketiga lewat 155 poin dan 72 eliminasi. Sedangkan juara PMPL Vietnam, D'Xavier, menduduki peringkat 18 dengan 64 poin.

Pertandingan hari keempat PMPL SEA Fall 2022 dibuka di Sanhok, WWCD diamankan oleh Vampire Esports dengan 14 eliminasi. Mereka dirotasi lebih awal ke zona dan mengamankan eliminasi mudah dari dataran tinggi. Duo Malaysia, Geek Fam MY dan SEM9, sukses mempertahankan urutan kedua dan ketiga masing-masing dengan tiga dan dua frag.

Ke Miramar sebagai map laga kedua, Yodoo Alliance dari Malaysia menjadi pemenangnya dengan 10 kill untuk melompat menuju tempat kedua di klasemen keseluruhan. Tim ini bermain secara strategis, mengamankan posisi penting di waktu yang tepat. Tim Vietnam Shine Like Diamond tampil impresif untuk membukukan 12 eliminasi dan peringkat kedua, sedang TEM Entertainment dari Thailand mengklaim tempat ketiga berkat daya tahan yang luar biasa.

Kemenangan game ketiga jatuh ke tangan Eagle Esport dari Vietnam, sehingga mendongkrak posisinya di klasemen keseluruhan. Mereka mengamankan kemenangan setelah menyingkirkan Buriram United Esports di babak final. Posisi ketiga ditempati oleh skuad Indonesia yaitu Alter Ego Limax.

Geek Fam MY dan Bacon Time menampilkan gameplay fantastis di dua game terakhir PMPL SEA Fall 2022 hari keempat. UHigh tampil paripurna di game kelima untuk memberi Geek Fam MY kemenangan 14 frag. Sementara itu, Bacon Time bermain hati-hati untuk meraup WWCD keduanya pekan ini dengan sembilan kill.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, FaZe Clan PUBG Mobile, Geek Fam MY, Vampire Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-sea-fall-2022-day-4-faze-clan-pertahankan-puncak-klasemen
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini