PMPL SEA Fall 2022 Day 2: FaZe Clan Di Puncak, NFT Pertahankan Posisi Ke-2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 15:30 WIB
PMPL SEA Fall 2022 Day 2: FaZe Clan Di Puncak, NFT Pertahankan Posisi Ke-2

Hari Kedua PMPL SEA Fall 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PMPL SEA Fall 2022 telah menyelesaikan hari keduanya pada Kamis (29/9). Puncak klasemen diamankan secara meyakinkan oleh tim asal Thailand FaZe Clan dengan perolehan 104 poin dan 49 eliminasi.

Mengutip Sportskeeda, FaZe Clan mengambil alih posisi teratas klasemen keseluruhan PMPL SEA Fall 2022 setelah finis ketiga di game kelima dan terakhir dengan lima frag.

Salah satu tim perwakilan Indonesia, NFT Esports, mempertahankan peringkat kedua setelah tampil cukup konsisten di semua ronde, dan mampu bertahan beberapa kali di akhir ronde. Secara keseluruhan, Svafvel cs mengoleksi 91 poin dan 44 kill di penghujung hari.

Sementara itu juara PMWI 2022, Vampire Esports, tampil eksplosif untuk melompat ke urutan ketiga dengan 88 poin dan 41 frag. Sang wakil Thailand kembali menemukan bentuk performa dan comeback dengan gaya epik.

Ronde pertama hari kedua PMPL SEA Fall 2022 digelar di Sanhok, dengan tim Thailand Buriram Esports mengamankan WWCD beserta sembilan frag. Yodoo Aliance wakil Malaysia menyusul di posisi kedua dengan enam kill, dan wakil Thailand lainnya Bacon Time menghuni tempat ketiga tanpa ada kill.

Di pertandingan kedua, FaZe Clan merebut WWCD dengan 10 kill setelah tampil apik di zona akhir dan menyingkirkan Vampire Esports. Kekalahan membuat Vampire finis kedua, sedangkan Eagle Esport dari Vietnam selesai di peringkat ketiga.

Melanjutkan momentum dari dua game pertama, Vampire Esports akhirnya mendapatkan WWCD dengan 14 kill pada game ketiga. Sedangkan di game keempat, Buriram United mencatatkan kemenangan keduanya hari itu dengan 10 kill. Kemenangan ini mendongkrak posisi mereka di klasemen keseluruhan.

Pertandingan terakhir hari itu, Yodoo Aliance menang dengan 10 kill untuk memperkuat posisi keempat. Eagle Esports pun tampil gemilang dengan mencetak 12 kill dan finis kedua, yang membantu mereka merebut posisi kelima.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, FaZe Clan PUBG Mobile, NFT Esports, Vampire Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-sea-fall-2022-day-2-faze-clan-di-puncak-nft-pertahankan-posisi-ke-2
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini