Pevita Pearce Diumumkan Menjadi CIO Terbaru Morph Team

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 25 Agu 2022, 20:00 WIB
Pevita Pearce Diumumkan Menjadi CIO Terbaru Morph Team

Pevita Pearce via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Morph Team mengumumkan pemain di roster ladies mereka Pevita Pearce sebagai Chief Innovation Officer (CIO) terbarunya. Pengumuman ini disampaikan pada Rabu (24/8) melalui akun Instagram organisasi esports yang populer di kancah PUBG Mobile dan mewakili Indonesia di pentas PMWI 2022 itu.

Peran CIO cukup penting dalam pergerakan bisnis organisasi esports karena memiliki tanggung jawab untuk memberikan strategi dan inovasi yang tepat dalam tim.

Menurut informasi dari BPPTIK Kominfo sebagaimana dilansir dari Esports ID, CIO akan secara aktif berperan menciptakan perencanaan terobosan yang segera diimplementasikan di dalam sebuah organisasi.

Dengan Pevita Pearce sebagai CIO baru mereka, menarik untuk ditunggu bagaimana laju perkembangan MORPH Team ke depannya.

Pevita Pearce menjadi salah satu selebritis yang merambah kancah esports PUBG Mobile. Pada awal 2022, ia pernah bergabung dalam divisi PUBG Mobile ladies Morph namun tidak pernah bermain di setiap turnamen, dan oleh para penggemar sempat diduga hanya sebagai brand ambassador.

Sebelum mengumumkan sang aktris berbakat Tanah Air sebagai Chief Innovation Officer terbaru mereka, memasuki paruh kedua musim ini Morph juga telah merombak divisinya sedemikian rupa dan kembaki aktif berpartisipasi dalam sejumlah acara PUBG Mobile bergengsi.

Selain sempat bersaing di Main Tournament PMWI 2022 dengan finis peringkat delapan, kini Morph GGG masih menjalani PMPL ID Fall 2022 dan lolos ke Grand Final yang akan dilaksanakan di Senayan, Jakarta.

Artikel Tag: Morph Team, Pevita Pearce, PMWI 2022, Morph GGG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pevita-pearce-diumumkan-menjadi-cio-terbaru-morph-team
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini