UniPin Ladies Series 2021: Enam Tim Pastikan Melaju ke Babak Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Jun 2021, 17:45 WIB
UniPin Ladies Series 2021: Enam Tim Pastikan Melaju ke Babak Playoff

UniPin Ladies Series 2021 via UniPin Ladies

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Setelah berjalan selama tiga minggu sejak Kamis (23/5) lalu, persaingan di babak regular season UniPin Ladies Series 2021 resmi berakhir hari Minggu (13/6). Dari delapan tim di reguler season, enam tim berhasil bertahan dan melanjutkan langkah ke babak playoff.

Dilansir dari Esports ID selama reguler season, kedelapan tim telah menjalani total 14 pertandingan, di mana Belletron Era menjadi tim paling superior dengan mampu menyapu bersih 14 pertandingan tanpa terkalahkan. Bahkan, walau telah mengamankan tiket babak playoff sejak pekan kedua, Vival dkk tidak mengendurkan performa mereka.

Termasuk di hari terakhir saat menghadapi sang rival terberat, EVOS Lynx, Belletron Era sukses meraih kemenangan mutlak 2-0 untuk membuat mereka mengamankan poin maksimal yang bisa dikumpulkan di reguler season, yakni 42 poin.

Sementara itu, perjuangan dramatis untuk lolos ke babak playoff terjadi pada 7 Heaven Emerald. Pasalnya, mereka sempat tercecer di peringkat dua terbawah klasemen dan terancam gagal lolos satu hari jelang laga pamungkas melawan MBR Delephyne.

Tetapi di pertandingan kontra MBR tersebut, Allika dan kolega akhirnya berhasil memastikan satu spot playoff, setelah bermain imbang 1-1.

Sayangnya, keberhasilan 7 Heaven Emerald bukan kabar baik untuk Luna Nera, yang dengan hasil tersebut harus memupus asa juara UniPin Ladies Series, kendati di hari keempat minggu ketiga sebenarnya mampu meraih kemenangan kontra EVOS Lynx.

Nasib sial juga dialami POWD Fraya, yang menemani Luna Nera tersingkir dari persaingan mengejar trofi UniPin Ladies Series 2021, karena belum mampu memperbaiki permainan dan posisi mereka di papan bawah.

Sedangkan enam tim yang memastikan lolos ke babak playoff adalah Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika, MBR Delephyne, Morph Akasha, serta 7 Heaven Emerald. Tidak hanya mengamankan tiket playoff, keberhasilan ini juga memberi mereka tiket UniPin Ladies Series musim berikutnya.

Untuk diketahui, babak playoff UniPin Ladies Series 2021 dijadwalkan berlangsung pada 25-27 Juni mendatang, di mana keenam tim akan bersaing memperebutkan hadiah Rp100 juta.

Artikel Tag: UniPin Ladies Series MLBB, Belletron Era, EVOS LYNX, RRQ Mika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/unipin-ladies-series-2021-enam-tim-pastikan-melaju-ke-babak-playoff
3000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini